whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

", 3, [[Printer Laser

Memilih printer baru bisa menjadi proses yang sulit. Ada sejumlah teknologi berbeda untuk dipertimbangkan, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya. Printer laser terkenal karena cepat dan efisien dan merupakan salah satu jenis printer yang paling umum di pasaran. Namun, printer tinta padat menawarkan beberapa keunggulan unik dibandingkan metode pencetakan jenis lain dan mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk kebutuhan Anda.

Isi Ulang
Printer laser menggunakan toner, pigmen kering yang berasal dari bentuk bubuk. Pabrikan umumnya mengemasnya dalam kartrid plastik untuk tujuan penahanan, karena tumpahan toner bisa berantakan dan berbahaya jika Anda secara tidak sengaja menghirup bubuk tersebut. Tinta padat, di sisi lain, datang dalam bentuk tongkat lilin tidak beracun yang Anda masukkan ke baki yang sesuai pada printer, sebuah metode yang menghasilkan limbah lebih sedikit.

Kecepatan
Jika Anda mencari printer yang cepat, printer laser menang dengan mudah. Di dalam printer, laser pemindaian atau lampu LED yang kuat mengisi drum yang berputar dengan gambar halaman, dan drum kemudian menarik partikel toner dalam gambar itu. Ketika kertas melewati, drum melebur toner ke permukaan kertas, menghasilkan transfer gambar yang cepat. Printer tinta padat menggunakan print head yang dipanaskan untuk melelehkan pigmen yang tersuspensi dalam lilin dan menyimpannya pada drum dan harus membuat beberapa lintasan untuk gambar dan grafik yang kompleks. Printer tinta padat juga memerlukan periode pemanasan karena print head naik ke suhu yang tepat untuk melelehkan lilin.

Pemeliharaan
Karena printer tinta padat menggunakan lilin cair sebagai media cetak, mereka membutuhkan perawatan. saat menangani atau memperbaiki perangkat. Pada suhu pengoperasian, print head dapat menyebabkan luka bakar dan mengandung cadangan lilin cair, jadi Anda harus selalu membiarkan mesin menjadi dingin sepenuhnya sebelum memindahkan atau menyervisnya. Gagal melakukannya dapat menyebabkan tumpahan lilin di dalam mekanisme, yang dapat merusak printer dan membutuhkan pembersihan menyeluruh. Selain itu, hilangnya daya saat printer aktif dapat menyebabkan lilin membeku di dalam print head, mengharuskan printer untuk melalui siklus pembersihan dan pembersihan sebelum pekerjaan cetak berikutnya. Printer laser, di sisi lain, dapat menangani siklus tugas yang cepat dan waktu pendinginan yang lebih pendek tanpa takut kontaminasi internal selama kartrid toner tetap utuh.

Biaya dan Efisiensi
Printer tinta padat umumnya lebih mahal daripada model laser, meskipun harga persediaan tinta padat yang agresif telah mengurangi biaya per halaman yang cukup untuk membuatnya kompetitif dalam jangka panjang. Karena blok lilin jauh lebih kecil dan lebih mudah ditangani daripada kartrid toner, mengganti atau menambahkan pigmen baru lebih mudah dengan tinta padat. Selain itu, beberapa model dilengkapi baki tinta yang terlalu besar, memungkinkan Anda untuk mengisi ulang reloads lebih lama daripada printer laser, sehingga semakin meningkatkan keunggulan efisiensinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308460.html

Printer
  • Perbandingan Biaya Per Halaman: Laser Vs. Ink Jet Printers

    Memilih antara printer inkjet dan printer laser sering turun harganya, tetapi ada juga pertanyaan tentang biaya jangka panjang per halaman. Bahkan ketika Anda menemukan biayanya, ada lebih banyak yang dipertimbangkan daripada sekadar angka-angka itu ketika berbelanja untuk printer yang memenuhi kebu

  • Cara Memeriksa Printer Mencetak Pekerjaan

    Saat Anda menggunakan komputer untuk penelitian atau untuk menyiapkan dokumen, Anda juga mungkin perlu mencetak informasi. Setelah Anda benar-benar mengirim pesan ke printer Anda untuk mencetak dokumen, masuk ke antrian printer untuk diproses. Jika Anda mencetak banyak dokumen, Anda mungkin perlu me

  • Bagaimana Saya Membersihkan Kepala Printer HP Saya?

    Seperti diketahui oleh setiap penerbit desktop dan pengguna komputer, kemampuan untuk mencetak dokumen yang dapat dibaca sesuai permintaan adalah suatu keharusan. Sayangnya, ada saatnya ketika memulai perintah cetak menghasilkan setumpuk kertas di mana hanya setengah huruf yang terlihat. Sementara m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com