whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat dan Mencetak Flyer Mobil Show

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Program grafik (seperti Paint)

  • Kertas brosur

  • Printer


    Cara yang baik untuk meningkatkan minat dalam pameran mobil mendatang Anda adalah dengan buat brosur. Membuat acara pameran mobil bukanlah proyek yang sulit. Anda dapat membuat brosur Anda di program grafis dasar seperti Paint. Paint adalah program yang cukup ramah pengguna dan karenanya merupakan pilihan yang sempurna untuk pemula atau seseorang yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk membeli program tingkat profesional. Karena sebagian besar PC dilengkapi dengan Paint sebagai bagian dari Microsoft Office, biasanya mudah diakses.

    Brainstorming ide-ide untuk selebaran pameran mobil Anda. Gunakan kertas dan pensil warna atau spidol untuk membuat sketsa berbagai pendekatan Anda untuk desain brosur Anda. Ingatlah bahwa Anda harus memasukkan informasi tentang selebaran Anda seperti jenis mobil yang akan dipajang. Anda mungkin ingin membagi selebaran menjadi beberapa dekade atau model mobil. Anda bahkan mungkin ingin menyorot pemilik tertentu yang membawa beberapa mobil dari koleksinya untuk dipajang. Gunakan gambar yang paling Anda sukai sebagai templat untuk memandu Anda sebagai pembuat selebaran aktual Anda.

    Buka Cat dengan memilih "Mulai" lalu "Semua Program." Pilih "Aksesori" berikutnya dan kemudian "Lukis." Ubah ukuran selebaran Anda dengan lebar dan tinggi dengan memilih "Gambar" dan kemudian mengklik "Atribut." Masukkan nomor yang Anda butuhkan agar sesuai dengan kertas brosur yang akan Anda cetak.

    Gunakan alat untuk mengembangkan desain Anda mengikuti template yang Anda buat sebelumnya dalam proses. Pilih alat "A" untuk menambahkan teks ke brosur Anda. Anda dapat mengubah latar belakang ke warna yang tersedia di palet warna atau Anda dapat membuat warna kustom. Jika Anda ingin menambahkan gambar seperti foto atau clip art ke brosur Anda, Anda harus membuka gambar-gambar ini secara terpisah dari tempat mereka disimpan di komputer Anda seperti "Dokumen Saya."

    Simpan desain akhir Anda sebagai JPEG resolusi tinggi. Cetak sendiri desain akhir Anda atau cetak secara profesional oleh toko cetak atau toko peralatan kantor seperti Staples atau Kinkos.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318081.html

  • Printer
    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Membuat Talk Show di YouTube

      Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com