whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengakses Akun Sekolah Dari Rumah

Jaringan sekolah dan akun siswa diamankan dari akses orang yang tidak berwenang. Ini biasanya berarti bahwa tidak ada seorang pun di luar jaringan lokal sekolah yang dapat masuk ke akun. Namun, ini merupakan masalah bagi siswa yang perlu mengakses pekerjaan sekolah mereka di beberapa. Jadi, sebagian besar jaringan sekolah diatur untuk memungkinkan siswa mengakses akun mereka dari rumah melalui jaringan pribadi virtual (VPN). Saat Anda menggunakan VPN, komputer Anda diperlakukan seolah-olah berada di jaringan lokal sekolah.

Unduh dan instal program VPN yang digunakan oleh jaringan sekolah Anda. Buka situs web help-desk sekolah Anda, jika ada, atau hubungi administrator jaringan sekolah Anda untuk mengetahui program VPN apa yang akan digunakan dan dari mana mendapatkannya.

Mulai klien VPN. Masukkan alamat IP server VPN sekolah Anda dan nama koneksi. Tanyakan kepada administrator jaringan Anda jika Anda tidak tahu informasi ini. Masukkan login dan kata sandi akun siswa Anda di ruang yang sesuai dan klik Hubungkan. Jika tidak ada ruang untuk memasukkan login dan kata sandi Anda, klik Hubungkan, dan kotak dialog login dan kata sandi akan muncul. Masukkan login dan kata sandi Anda saat itu.

Buka My Computer dan buka menu Tools di atas. Pilih "Map Network Drive."

Berikan drive apa pun huruf yang belum digunakan oleh drive di komputer Anda. Masukkan lokasi akun siswa Anda di kotak teks "Folder". Jika Anda tidak mengetahui hal ini, tanyakan kepada administrator jaringan Anda.

Klik pada "Sambungkan menggunakan nama pengguna yang berbeda." Di kotak dialog yang terbuka, masukkan login dan kata sandi akun siswa Anda. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan kemudian "Selesai" untuk memetakan drive jaringan. Folder dengan file akun siswa Anda sekarang akan muncul sebagai drive jaringan ketika Anda sampai di Komputer Saya. Anda dapat menarik, melepaskan, dan menyalin file ke dan dari folder ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317771.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

    Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

  • Bagaimana Cara Akses Jauh Bekerja?

    Jaringan Untuk mengatur koneksi yang menggunakan akses jarak jauh, item pertama yang diperlukan adalah jaringan. Biasanya, akses jarak jauh digunakan ketika perusahaan membuat jaringan di kantor pusat perusahaan atau gedung perusahaan lain, dan seseorang ingin mengakses jaringan dari lokasi selain

  • Cara Mengakses Folder Dokumen Saya Dari Komputer Lain

    Folder My Documents di sistem operasi Windows adalah lokasi penyimpanan yang populer untuk dokumen dan file pribadi lainnya. File dan folder yang diakses melalui My Documents dapat diatur untuk dibagikan ke beberapa komputer, melalui layanan web, dan melalui beberapa pengguna di komputer yang sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com