whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengakses Proksi Dari Sekolah

Ada alasan bagus mengapa administrator sekolah dasar, menengah, dan menengah meminta agar pembatasan Internet ditempatkan pada komputer sekolah. Ini memastikan bahwa siswa tidak mengakses situs web yang tidak pantas - bahkan tidak aman -. Untuk laboratorium di sekolah yang menggunakan komputer, pembatasan ini juga membantu menjaga siswa agar tidak terganggu oleh situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Namun, pembatasan juga dapat membatasi siswa untuk mengakses situs web yang bermanfaat. Ada beberapa situs proxy yang memungkinkan siswa untuk melewati batasan ini dan mengakses situs web yang mereka butuhkan.

Langkah 1
Buka browser Internet Anda. Kunjungi halaman Web Tech-FAQ (lihat Sumberdaya), yang memberi Anda daftar situs proxy yang dapat diandalkan yang dapat diakses di lembaga pendidikan.

Langkah 2
Tentukan situs proxy yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Situs proxy yang tercantum di Tech-Faq akan memberi Anda detail untuk setiap situs proxy, termasuk kecepatan dan negaranya. Anda juga tahu seberapa sering proxy digunakan dengan memeriksa jumlah klik yang diterima situs web.
Klik tautan proxy itu. Anda harus diarahkan ke situs proxy dan dapat mengakses berbagai situs web. Sebagian besar situs proxy akan memiliki bidang teks untuk Anda masukkan alamat situs web. Klik "Pergi" atau "Kirim" untuk dibawa ke situs menggunakan proxy.

Kiat
Ada banyak sumber daya daring lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mencari situs web proxy yang dapat diandalkan. Ini termasuk Situs Proksi Terbaik dan Proxy 4 Gratis (lihat Sumberdaya). Masing-masing situs web ini memerlukan proses masuk yang serupa dengan Tech-FAQ.

Peringatan

  • Periksa dengan guru Anda untuk memastikan bahwa dia tahu bahwa Anda akan menggunakan server proxy. Kecuali Anda menerima izin dan memiliki alasan yang sah untuk memeriksa situs web yang dibatasi, Anda tidak boleh melanggar pembatasan penelusuran internet sekolah Anda. Jika Anda pergi ke situs proxy tanpa izin, Anda mungkin mendapat masalah atau bahkan ditangguhkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308720.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Perusahaan Memblokir Situs Web Dari Karyawan?

      Komputer dapat membuat pekerja lebih efisien, tetapi mereka juga menawarkan gangguan baru. Duduk di depan komputer, seorang karyawan dapat merevisi laporan, berbelanja atau mengunduh porno. Beberapa perusahaan mengandalkan sistem kehormatan, membuat kebijakan Internet, dan memercayai karyawan mereka

    • Cara Mengakses Folder Dokumen Saya Dari Komputer Lain

      Folder My Documents di sistem operasi Windows adalah lokasi penyimpanan yang populer untuk dokumen dan file pribadi lainnya. File dan folder yang diakses melalui My Documents dapat diatur untuk dibagikan ke beberapa komputer, melalui layanan web, dan melalui beberapa pengguna di komputer yang sa

    • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

      Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com