whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Dari Akses ke Basis OpenOffice

Jika Anda telah menerima file database yang dibuat di Access, tetapi Anda harus mengerjakannya di OpenOffice Base, Anda memiliki masalah yang cukup standar - mengonversi file dari satu program ketika Anda membutuhkannya di program lain merupakan satu masalah perangkat lunak perkantoran yang paling umum. Anda perlu mengonversi file Access ke file OpenOffice Base untuk mengatasinya.

Langkah 1
Simpan file Access ke lokasi yang Anda inginkan. Meskipun Anda dapat mengonversi file dan kemudian menyimpannya, selalu lebih baik untuk menyimpan setiap file yang sedang Anda kerjakan ke lokasi di komputer Anda atau flash drive sesegera mungkin.

Langkah 2
Buka Mendasarkan. Klik "File> New> Database" dan pilih "Connect to an Existing Database," yang menentukan database Access dari menu drop-down. Data dari file Access harus terbuka di Base. Banyak fitur Access tidak dapat dikonversi ke Base, seperti kueri atau makro apa pun yang sudah Anda buat. Tetapi semua data Anda harus ada di sana. Periksa database yang baru saja Anda buka untuk memastikan Anda senang dengan cara itu dikonversi, dan membuat perubahan yang diperlukan untuk nama bidang, pemformatan, atau aspek lain dari database. Buat pertanyaan apa pun yang Anda miliki di Access.
Simpan file sebagai file Base ke lokasi pilihan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Ruang di hard drive atau flash drive Anda untuk file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303210.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com