whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengakses Komputer Saya Dari Baris Perintah

Dalam sistem operasi Microsoft Windows XP, Windows Explorer yang merupakan sistem manajemen file berbasis tugas yang berisi fungsionalitas pencarian file, asosiasi tipe file, penerbitan web, penelusuran file, dan berbagai fitur lainnya. Ada berbagai metode seperti pintasan keyboard, perintah antarmuka baris perintah dan Menu Mulai yang dapat digunakan untuk menampilkan Windows Explorer. Metode pintasan keyboard memudahkan untuk melihat Windows Explorer pada sistem komputer tanpa fungsi mouse.

Langkah 1
Klik tombol \\ "Start \\" dan klik \\ "Run \\ " pilihan. Ketik \\ "explorer \\" di kotak teks dan tekan tombol \\ "Enter \\" atau klik tombol \\ "OK \\". Ini akan mengakses alat \\ "My Computer \\" dan akan menampilkan semua folder dalam tampilan tingkat tinggi.

Langkah 2
Anda dapat membuat perintah Anda sendiri untuk mengetik di antarmuka baris perintah untuk membuka alat \\ "My Computer \\". Klik kanan pada ikon \\ "My Computer \\" di desktop dan klik \\ "Buat Shortcut. \\" Ubah nama ikon shortcut yang baru dibuat menjadi nama pilihan Anda, katakanlah \\ "laptop. \\" Pindahkan shortcut ini ke Anda \\ "C: \\ \\" drive. Pergi ke \\ "Mulai \\" >> \\ "Jalankan \\" dan ketik \\ "laptop \\" di kotak teks. Ini akan mengakses dan membuka alat \\ "My Computer \\".

Langkah 3
Klik tombol \\ "Start \\" di sisi kiri bawah layar pada Windows XP. " yang ditampilkan di item menu untuk membuka alat \\ "My Computer \\". Jika Anda tidak dapat melihat tautan \\ "My Computer \\" di item menu, klik kanan tombol \\ "Start: \\" dan pilih \\ "Properties. \\" Di bawah tab \\ "Start Menu \\", pilih \\ " Opsi menu Start \\ ", klik \\" OK \\ "dan ulangi prosedur ini.

Langkah 4
Tekan kombinasi tombol pintas tombol Windows + E untuk mengakses dan membuka alat \\" My Computer \\ " .
Jika ada ikon \\ "My Computer \\" di desktop Windows XP, klik dua kali untuk mengakses dan membuka alat \\ "My Computer \\".

Kiat
Anda dapat menambahkan a \\ "My Computer \\" pintas ke bilah tugas Windows untuk akses satu klik mudah dengan menyeret-dan-menjatuhkan ikon \\ "My Computer \\" dari desktop Anda di bilah tugas Windows.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan sistem operasi Microsoft Windows XP.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302901.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Mengakses Remote Desktop

      Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com