whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Secara Otomatis Mengisi Dokumen Word?

Anda dapat mengisi dokumen secara otomatis dengan membiarkan Word mengganti bidang pada halaman Anda dengan konten dari dokumen atau program lain. Jika Anda sedang mengerjakan surat, label, atau amplop dan ingin menempatkan data yang Anda buat di Excel, Access atau Word ke area spesifik halaman Anda, gabungan surat Word dapat membantu. Panduan gabungan surat akan memandu Anda melalui pengaturan, memungkinkan Anda untuk memasukkan bidang ke mana Anda ingin pergi, dan secara otomatis mengisi bidang setelah penggabungan selesai.

Buka huruf, label, atau dokumen yang Anda inginkan secara otomatis mengisi dalam Microsoft Word.

Pilih "Alat," "Surat dan Surat" dan "Gabungan Surat." Pilih jenis dokumen yang ingin Anda isi - surat, amplop, label - dari panel tugas "Gabungan Surat". Klik "Next."

Pilih "Gunakan dokumen saat ini" dan klik "Next."

Pilih "Gunakan daftar yang ada" dan klik "Browse" untuk menemukan Word, Akses atau file Excel yang akan digunakan untuk mengisi dokumen Anda secara otomatis.

Pilih penerima yang ingin Anda sertakan dari jendela "Penerima Gabungan Surat". Kemudian klik "OK" dan "Selanjutnya."

Sorot baris pertama teks (dalam dokumen Anda), yang akan diisi, lalu klik "Item lainnya." Temukan bidang yang cocok untuk baris teks dan klik dua kali. Bidang dari kotak dialog "Sisipkan Gabung" akan menggantikan teks yang disorot di halaman Anda. Klik "Tutup."

Pilih baris teks kedua (dari dokumen Anda) dan klik "Lainnya." Sekali lagi, klik dua kali bidang yang cocok untuk menyisipkannya, dan klik "Tutup." Ulangi langkah ini sampai semua bidang yang Anda butuhkan ditambahkan, lalu klik "Berikutnya."

Periksa konten dokumen gabungan Anda dengan mengeklik panah kiri dan kanan di bawah “Preview your letters.”

Klik pada "Selanjutnya: Selesaikan penggabungan" dan pilih "Edit setiap huruf" untuk memuat bidang yang digabungkan pada halaman Anda. "Gabungkan ke Dokumen Baru" untuk secara otomatis mengisi dokumen Word Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317613.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com