whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Kata Sandi Word

Microsoft Word 2007 dan 2010 menawarkan beberapa fitur privasi, termasuk kemampuan untuk mengunci dokumen dari pengguna tertentu atau menguncinya dari pengeditan mendatang. Fitur privasi lainnya adalah kemampuan untuk membatasi akses ke dokumen dengan mengenkripsi dengan kata sandi untuk memblokir pembaca yang tidak diinginkan. Ini dapat membantu memastikan privasi tetapi mungkin juga menjadi masalah untuk memasukkan kata sandi setiap kali Anda membuka dokumen, terutama jika Anda tidak keberatan jika orang lain mengaksesnya lagi. Untungnya, Anda dapat menghapus kata sandi dengan cara yang sama seperti Anda menambahkannya.

Word 2010

Langkah 1
Buka file yang ingin Anda hapus kata sandinya. Anda akan diminta memasukkan kata sandi.

Langkah 2
Masukkan kata sandi untuk dokumen Word 2010.

Langkah 3
Pilih "File" dari kiri atas bagian dari jendela. Daftar menurun opsi terkait file akan muncul di sisi kiri layar.

Langkah 4
Pilih "Info" dari daftar menu "File". Perhatikan bahwa menu lain muncul di sebelah kanan jendela.

Langkah 5
Klik tombol yang menyerupai kunci dan kunci berjudul "Enkripsi Dokumen." Menu lain akan muncul dengan beberapa opsi enkripsi.

Langkah 6
Pilih "Enkripsi dengan Kata Sandi." Menu akan ditutup dan jendela baru akan muncul di mana Anda dapat memodifikasi atau menghapus kata sandi.

Langkah 7
Sorot kata sandi di kotak teks dan hapus.
Klik "OK." Ini menghapus kata sandi dari dokumen Word 2010.

Word 2007

Langkah 1
Buka file yang ingin Anda hapus kata sandinya. Anda akan diminta memasukkan kata sandi.

Langkah 2
Masukkan kata sandi untuk dokumen Word 2007.

Langkah 3
Pilih tombol logo Office dari atas bagian kiri jendela. Daftar pilihan dasar yang menurun akan muncul di bawah tombol logo Office.

Langkah 4
Tahan mouse Anda di atas tombol "Siapkan" pada menu yang dihasilkan. Menu lain akan muncul di sebelah kanan "Siapkan."

Langkah 5
Pilih "Enkripsi Dokumen." Menu akan ditutup dan jendela baru akan muncul di mana Anda dapat memodifikasi atau menghapus kata sandi.

Langkah 6
Sorot kata sandi di kotak teks dan hapus.
Klik "OK." Ini menghapus kata sandi dari dokumen Word 2007.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303467.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com