whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Kotak Ke dalam Word Document

Microsoft menyediakan opsi berbeda untuk membuat kotak di Word, tetapi metode yang Anda pilih akan tergantung pada kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa membuat kotak untuk menekankan teks atau membuat yang merupakan objek dalam gambar. Kotaknya bisa sekecil atau sebesar yang diizinkan halaman. Anda juga dapat meningkatkan tampilan kotak dengan alat lain di Microsoft Word.

Langkah 1
Tempatkan kotak teks di dokumen Word. Klik kotak teks pada bilah alat gambar di bagian bawah dokumen. Ikon kotak teks memiliki gambar halaman dengan huruf "A" di sisi kiri atas. Klik pada halaman, tahan tombol kiri mouse ke bawah dan seret. Saat Anda menyeret, sebuah kotak teks akan muncul. Lepaskan tombol ketika kotak sebesar yang Anda inginkan. Anda dapat mengetik teks ke dalam kotak.

Langkah 2
Masukkan bentuk. Klik persegi panjang pada toolbar gambar. Klik pada halaman dan seret kursor hingga kotak berada pada ukuran yang diperlukan. Lepaskan tombol.

Langkah 3
Buat sebuah kotak dengan perintah "Table". Klik "Table" pada menu navigasi dan pilih "Draw a table." Klik ikon tabel di kotak dialog "Tables and Borders". Gunakan bidang "Jumlah kolom" dan "Jumlah baris" untuk membuat tabel sebesar yang Anda inginkan. Klik tombol "OK". Sorot tabel, lalu klik "Table" pada bilah navigasi. Pilih "Gabungkan sel." Program ini menggabungkan sel bersama sehingga tabel menjadi kotak.
Gunakan fitur di bilah alat gambar untuk mengubah tampilan kotak, jika diinginkan. Misalnya, Anda dapat menambahkan bayangan, mengubah warna latar belakang, dan menjadikan kotak itu objek 3D. Perhatikan bahwa tidak mungkin untuk mengubah tabel dengan toolbar gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303871.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasukkan Bingkai Gambar ke dalam Dokumen Penerbit

    Microsoft Office Publisher adalah perangkat lunak yang dapat digunakan sebagai alat untuk merancang brosur, selebaran, buletin, dan kartu nama. Anda juga dapat menggunakan Publisher untuk membuat dokumen pengolah kata, alat pemasaran dan situs web serta mempublikasikan ke web. Penerbit memiliki bany

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com