whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengonversi Email AOL ke Word Document

Email AOL adalah salah satu penyedia email populer di luar sana. Seperti penyedia email lainnya, Anda dapat mengirim dan menerima email dari pengguna lain. Anda juga dapat mengunggah email ke Microsoft Word jika Anda ingin mengirim file sebagai lampiran ke orang lain, atau jika Anda ingin mengedit informasi email untuk tujuan yang berbeda. Menggunakan langkah sederhana salin dan tempel, lihat betapa mudahnya mengunggah email AOL Anda ke Microsoft Word.

Langkah 1
Masuk ke akun email AOL Anda menggunakan nama masuk Anda dan kata sandi, dan buka email yang ingin Anda unggah ke Microsoft Word.

Langkah 2
Pilih seluruh pesan dan klik kanan pilihan. Klik "Salin."

Langkah 3
Luncurkan Microsoft Word dari lokasinya di komputer Anda dan klik "File." Selanjutnya, klik "Baru" untuk membuat dokumen baru.

Langkah 4
Klik kanan dokumen dan klik "Tempel" untuk mengunduh email ke Microsoft Word. Atau, klik "Edit" dan pilih "Tempel Spesial" untuk opsi pengunggahan tambahan. Pilih format yang ingin Anda gunakan dan klik "OK."
Klik menu "File" dan pilih "Save as" untuk membuka jendela penyimpanan file. Pilih folder target untuk menyimpan dokumen, dan ketikkan nama untuk dokumen tersebut. Klik "Simpan" untuk menyimpan dokumen di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301591.html

Email
  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Bagaimana Mengonversi WordPerfect ke Word Batch

    Huruf, memo, dan dokumen WordPerfect lainnya tidak dapat dibuka langsung dengan Microsoft Word dan harus dikonversi menggunakan Wisaya Konversi Batch Word. Panduan tersedia di setiap versi Word. Para penyihir bekerja dengan memandu Anda melalui proses sehingga Anda tidak perlu mengunduh utilitas

  • Cara Mengirim Dokumen ke Alamat Email

    Anda ingin berbagi dokumen dengan kolega, tetapi tidak ingin mencetaknya. Untuk menghemat waktu dan ongkos kirim, Anda telah memutuskan untuk mengirimkannya melalui email Anda dapat mengirim dokumen langsung dari aplikasi Word atau program email Anda. Dengan anggapan Anda memiliki program email yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com