whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Word di Foxit

 

Item yang Anda butuhkan

  • Foxit PDF Reader -

  • Microsoft Word



    Foxit PDF reader adalah program berfitur lengkap untuk membaca file PDF. Ini ditawarkan gratis oleh Foxit sebagai alternatif untuk Adobe Reader. Selain memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, mencetak, dan mengomentari file PDF, Foxit juga dapat menyimpan teks dari PDF sebagai file Teks (.txt). Setelah file PDF telah dikonversi ke format .txt, ia dapat dengan mudah dibuka di Microsoft Word dan disimpan sebagai dokumen Word biasa.

    Unduh dan instal Foxit, jika Anda belum melakukannya.

    Buka file PDF yang ingin Anda konversi dengan memulai Foxit dan pilih "Open" dari menu "File". Gunakan dialog yang terbuka untuk menemukan dan memilih file Anda.

    Simpan file sebagai file .txt. Buka dialog "Simpan Sebagai" dari menu "File". Pilih ".txt" dari kotak "File Type", dan tentukan lokasi untuk menyimpan file.

    Luncurkan Microsoft Word dan buka file .txt yang baru saja Anda simpan menggunakan Foxit. Klik "Buka" dari menu "File", lalu browse ke file dan buka.

    Simpan file sebagai dokumen Word dengan memilih prompt "Simpan" dari menu "File". Klik "Ya" jika Anda melihat pertanyaan yang menanyakan apakah Anda ingin menyimpan file dalam format Word terbaru yang tersedia. File sekarang dapat diedit sebagai dokumen Word biasa.

    Kiat

    Tidak mungkin untuk menyimpan file PDF yang dipindai sebagai teks kecuali jika terlebih dahulu dikonversi oleh program Optical Character Recognition (OCR) . Ini biasanya termasuk dalam perangkat lunak pemindai Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317062.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com