whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak QuickBooks HST Report

QuickBooks memiliki versi perangkat lunak yang sesuai dengan undang-undang pajak Kanada. Pada tanggal 1 Juli 2010, undang-undang pajak Kanada menggantikan pajak barang dan jasa (GST) dan pajak penjualan provinsi (PST) dengan pajak penjualan yang diselaraskan (HST). Perubahan ini hanya memengaruhi area Ontario dan British Columbia, perbedaan utama adalah perbedaan satu persen dalam tarif. Mencetak laporan HST di QuickBooks akan sama dengan mencetak laporan PST dan GST.

Langkah 1
Klik tab "Pajak Penjualan" yang terletak di bilah menu atas menu QuickBooks. " dan klik. Ketika "Daftar Item" terbuka, tekan tombol "CTRL" dan "N" untuk membuat item baru.

Langkah 2
Buat item HST. Ketika jendela "Item Baru" terbuka, klik "Ketik." Gulir ke bawah ke tab "Pajak Penjualan" dan klik. Anda perlu membuat delapan item berbeda untuk HST. Beri nama yang pertama, "Penjualan HST." " dan tambahkan deskripsi untuk menunjuk item. Jika bisnis Anda di Ontario, tarif HST adalah 13 persen. Jika Anda berada di British Columbia, itu adalah 12 persen. Jika Anda tidak mengoperasikan bisnis Anda di kedua provinsi, perubahan ke HST tidak akan memengaruhi Anda. Item HST pertama ini harus ditugaskan ke Baris 103 dalam pemetaan pengembalian pajak. Ini terletak di tengah bawah dari daftar Item "Pajak Penjualan Baru".

Langkah 3
Selesai menambahkan semua item pajak penjualan untuk lokasi Anda. Karena hanya ada dua area yang dipengaruhi oleh perubahan pajak penjualan ini, Ontario dan British Columbia, jika bisnis Anda berlokasi di provinsi lain, perubahan itu tidak akan memengaruhi Anda. Satu-satunya perbedaan antara pengaturan Ontario dan British Columbia adalah dalam perbedaan satu persen di kolom tarif. Item HST kedua akan menjadi "Pembelian HST" dengan tarif 13 persen (12 untuk British Columbia) yang akan ditetapkan ke baris 106. Semua item pajak penjualan HST lainnya akan memiliki tarif nol persen.

"Penyesuaian", satu untuk penyesuaian penjualan yang ditugaskan ke baris 104 dan satu untuk menyesuaikan kredit pajak input ke baris 107. Tambahkan item Nilai HST Nol untuk item yang tidak dapat dijual terjual. Tambahkan dua item "Nol Dinilai": Satu untuk Penjualan ditugaskan ke baris 103, dan satu untuk pembelian di baris 106. Item terakhir yang ditambahkan adalah "HST Installment" untuk pajak yang dibayar dengan saldo jatuh tempo. Ini ditugaskan untuk baris 110.

Langkah 5
Cetak laporan HST dengan versi Premier QuickBooks. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tab "Laporan" di bilah menu atas. Gulir ke bawah ke "Khusus Industri" dan klik laporan "Pajak Penjualan". Laporan yang dihasilkan harus memiliki semua informasi pajak penjualan sebelumnya. Klik pada tombol "Cetak" yang terletak di bilah menu atas. Jika Anda tidak memiliki opsi "Khusus Industri", itu berarti Anda menggunakan QuickBooks versi "Pro". Jika demikian, klik ikon "Kelola Pajak Penjualan" di layar Utama. Saat jendela terbuka, cari laporan "Siapkan Formulir Pajak Penjualan" dan buka laporan "Pajak Penjualan (HST)" dan "Ringkasan Penghasilan".
Cetak laporan tanggung jawab HST dan "Ringkasan Penghasilan" dalam Versi Pro . Anda melakukan ini dengan memasukkan tanggal yang Anda ingin sampul laporan tercetak di menu bagian atas jendela laporan. Biasanya, pembayaran HST dilakukan setiap bulan. Masukkan hari pertama bulan itu di kotak "Dari" dan yang terakhir di kotak "Ke". Klik "Refresh" jika QuickBooks tidak secara otomatis menyegarkan laporan untuk Anda. Klik tombol "Bayar Pajak Penjualan" dan cetak hasilnya menggunakan tombol di bilah menu atas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304343.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com