whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberikan kredibilitas pada suatu produk dan keamanan penggunaannya dengan menetapkan bahwa itu dianggap efektif dan aman untuk digunakan oleh publik dengan menguji produk-produk tersebut berdasarkan standar ketat yang diberlakukan oleh OSHA dan ANSI.

Langkah 1 - Kunjungi situs web Underwriters Laboratories, Inc.. Di situs web, navigasikan ke bagian "Hubungi Kami", yang berisi tautan ke semua formulir dan informasi terkait tentang pengiriman sampel produk untuk pengujian UL.

Langkah 2
Kirim sampel produk ke harus diuji kepada Underwriters Laboratories, Inc. Semua biaya pengiriman dan penanganan harus dibayar oleh organisasi atau entitas yang mengirim produk. Pastikan sampel produk yang dikirim dikemas sehingga produk tidak akan rusak selama proses pengiriman.

Langkah 3
Setelah menerima sampel produk, UL mulai mengevaluasi produk untuk keselamatan berdasarkan baterai pengujian yang dirancang untuk menguji dan memastikan bahwa produk memenuhi standar OSHA dan ANSI. Setelah menguji produk, UL menganggap produk tersebut memenuhi persyaratan dan standar, atau menolaknya berdasarkan kurangnya kepatuhan terhadap standar tersebut. Biaya dibebankan untuk administrasi pengujian oleh UL.

Langkah 4
Setelah UL memverifikasi produk tersebut aman dan mematuhi standar OSHA dan ANSI, sertifikat dikeluarkan oleh UL kepada produsen produk yang mengesahkan penempatan logo UL untuk semua produk yang diproduksi. Logo UL menyatakan bahwa produk tersebut telah diuji dan disetujui oleh UL untuk mematuhi OSHA, ANSI, dan standar lainnya.
Audit dilakukan secara berkala oleh Perwakilan Lapangan UL untuk memastikan pabrikan produk yang disertifikasi mengikuti semua pedoman dan sisa yang relevan sesuai dengan standar UL.

Kiat
Jika suatu produk ditolak karena alasan apa pun oleh UL, Proses Banding ada sehingga pihak-pihak yang berkepentingan dapat mengeksplorasi setiap keluhan atau perbedaan yang mungkin timbul selama persetujuan atau penolakan. suatu produk.

Barang yang Anda butuhkan

  • Produk sedang diuji kepatuhan

  • Bahan pengiriman yang relevan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303077.html

  • Internet
    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Survei Online

      Anda tidak akan menjadi kaya mengisi survei online, tetapi Anda dapat mengambil uang tunai tambahan. Beberapa situs web menawarkan diskon untuk barang dagangan, selain membayar Anda untuk melakukan survei online. Langkah 1 Kunjungi situs web Pendapat Konsumen Amerika. Perusahaan ini menawarkan k

    • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

      Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com