whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Malwarebytes Vs. Spybot

Malwarebytes Anti-Malware dan Safer-Networking Ltd. Spybot Search & Destroy, yang tersedia sebagai freeware, keduanya mengklaim menawarkan tingkat perlindungan ekstra untuk komputer dengan mendeteksi, mencegah dan menghapus adware jahat, spyware, melacak cookie dan rootkit. Dan keduanya memiliki banyak pendukung yang bersumpah produk mereka lebih efektif daripada yang lain. Menentukan sisi mana yang benar bukanlah tugas yang mudah, tetapi ada beberapa perbedaan halus yang mungkin - tergantung pada preferensi pribadi - membantu Anda memutuskan sendiri.

Malwarebytes Anti-Malware
Meskipun debutnya pada Januari 2008 terjadi bersamaan dengan peluncuran Windows Vista, Malwarebytes Anti-Malware, dengan antarmuka penggunanya yang abu-abu dan sederhana, dapat dengan mudah disalahartikan sebagai sesuatu yang keluar dari era Windows 3.1. Tiga tombol radio yang ditampilkan pada layar pembuka memungkinkan pengguna untuk memilih antara "Pemindaian Cepat," "Pemindaian Lengkap" dan "Pemindaian Flash." Setiap opsi memungkinkan pengguna untuk terus bekerja sementara program mencari spyware, adware, dan elemen-elemen berbahaya dan mengganggu lainnya. Program ini mencakup serangkaian fitur standar, termasuk pembaru, ruang karantina, akses ke log pindaian dan daftar abaikan. Malwarebytes juga menyertakan fitur praktis yang tidak dimiliki Spybot: sesuatu yang oleh pengembangnya disebut "Chameleon Technology," yang membantu tergelincir oleh malware yang mencegah instalasi program deteksi.

Pencarian & Hancurkan Spybot - Setelah merilis yang pertama versi Spybot Search & Destroy pada tahun 1995, Safer-Networking Ltd. jelas memiliki lebih banyak waktu daripada pengembang di Malwarebytes untuk mengotak-atik estetika. Hasilnya adalah program yang lebih menarik secara visual yang menawarkan pengguna beberapa pilihan skin. Spybot juga menawarkan fitur di luar deteksi adware dan malware: Imunisasi membantu melindungi dari intrusi berbahaya; TeaTimer memberi tahu pengguna saat dilakukan perubahan registri yang dipertanyakan; Secure Shredder menghapus semua jejak file yang tidak diinginkan; dan Track Penggunaan menghapus catatan sejarah Internet. Dan, tidak seperti Malwarebytes, Spybot memungkinkan pengguna untuk memperbaiki cakupan pemindaiannya, dari seluruh sistem ke file dan folder individual.

Toe to Toe
Malwarebytes dan Spybot tersedia sebagai versi gratis yang berfungsi penuh, dengan masing-masing memesan pemindaian terjadwal dan fungsi pembaruan otomatis untuk versi berbayar. Dalam hal ekstra, Spybot dengan mudah mengalahkan Malwarebytes dengan serangkaian alat yang sangat berguna; namun, jika komputer Anda terinfeksi malware yang mencegah pemasangan program deteksi, Anda mungkin akan menghargai Chameleon Technology Malwarebyte. Dalam tes perbandingan yang dilakukan pada komputer yang sama, Spybot menemukan 14 masalah potensial, sementara Malwarebytes hanya menggali delapan; namun, lima temuan Malwarebytes tidak termasuk dalam daftar Spybot. Fakta bahwa hasil yang serupa telah dilaporkan oleh pengguna di berbagai forum Internet dapat mengarahkan seseorang untuk menyimpulkan bahwa setiap program memiliki kekuatan di bidang yang tidak dimiliki pesaingnya.

Intinya
Sementara Malwarebytes dan Spybot dianggap sebagai salah satu program anti-malware gratis terbaik, para ahli cenderung merekomendasikan penggunaan program seperti ini untuk melengkapi program keamanan komputer lengkap. Sementara pertanyaan tentang program mana yang benar-benar unggul mungkin tidak pernah dijawab, mungkin jawaban untuk pertanyaan yang lebih relevan - "Apa yang terbaik untuk PC Anda?" - terbukti. Mempertimbangkan ukuran file kecil mereka (15MB untuk Spybot dan 9MB untuk Malwarebytes saat diunduh), harus ada banyak ruang pada hard drive untuk keduanya. Dan karena tidak ada program yang menawarkan pemindaian terjadwal, ada sedikit bahaya pemindaian bersamaan yang mengikat sumber daya sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311226.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com