whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

AVG vs. Malwarebytes

AVG dan Malwarebytes keduanya adalah program yang dirancang untuk melindungi komputer Anda dari malware; Namun, keduanya fokus pada berbagai jenis malware. AVG adalah program anti-virus dan Malwarebytes adalah program anti-malware. AVG dirancang untuk melindungi komputer Anda dari virus dan serangan malware parah lainnya sementara Malwarebytes dirancang untuk menghapus apa yang terlewatkan oleh program anti-virus. Kedua program tidak saling bersaing secara langsung dan komputer Anda dapat memanfaatkan kedua program secara bersamaan.

Apa itu Malware
Malware, atau perangkat lunak berbahaya, adalah istilah umum untuk setiap program yang menyabotase komputer dengan cara tertentu. Menurut PC Magazine, malware adalah "perangkat lunak yang dirancang untuk menghancurkan data, mencuri informasi atau memperburuk pengguna." Malware biasanya disebut sebagai virus, tetapi virus sebenarnya adalah bagian dari malware yang menggambarkan program replikasi diri yang menulis ulang kode sistem dan menyebar ke komputer lain. Menurut PC Magazine, virus dapat memiliki tingkat keparahan mulai dari pop-up prank sederhana hingga menghancurkan data yang disimpan.

Apa itu AVG
AVG adalah program anti-virus yang hadir dalam versi berbayar gratis dan premium. Program anti-virus terutama difokuskan pada pemblokiran virus yang menyerang komputer Anda. Anti-virus juga memiliki fitur pemblokiran untuk infeksi malware parah lainnya yang dapat menonaktifkan komputer Anda. Anda dapat memindai dan menghapus virus dan program jahat lainnya dengan AVG, tetapi ia bekerja paling baik dengan menjalankannya setiap saat sehingga ia dapat mendeteksi perangkat lunak jahat terlebih dahulu sebelum menginfeksi komputer Anda. AVG telah memenangkan penghargaan anti-virus PC World gratis tahun ini dan kualitasnya sebanding dengan banyak program anti-virus berbayar premium.

Apa itu Malwarebytes
Malwarebytes adalah program anti-malware yang datang secara gratis "and premium pay versions.", 3, [[Malwarebytes terutama berfokus pada menghilangkan infeksi malware termasuk worm, trojan, rootkit, bajingan, dialer dan spyware yang bertentangan dengan virus. Menurut Stability Networks, Malwarebytes dan program anti-malware lainnya dirancang khusus untuk menangkap perangkat lunak jahat yang tidak terlalu parah yang terlewatkan oleh anti-virus. Menurut PC World, Malwarebytes membuat program perlindungan komputer sekunder yang bagus. Jenis-jenis malware yang dibelanjakan Malwarebytes cenderung lebih halus dan duduk di komputer Anda untuk waktu yang lama mengumpulkan informasi atau memaksa iklan tambahan.

Primer vs. Sekunder
AVG dan Malwarebytes memiliki profil penggunaan yang berbeda dan kedua program tersebut dapat bekerja bersama untuk melindungi komputer Anda. AVG adalah staf keamanan dan Malwarebytes adalah awak pembersihan. AVG berfungsi sebagai program perlindungan utama untuk garis pertahanan pertama melawan serangan. AVG dapat berfungsi dengan baik sebagai satu-satunya perangkat lunak perlindungan komputer Anda dan akan melindungi Anda dari infeksi paling parah. Namun, Malwarebytes dibangun untuk menjadi program perlindungan sekunder yang bekerja bersama dengan anti-virus. Malwarebytes tidak perlu menjalankan semua waktu dan memindai setiap file yang melewati komputer Anda; alih-alih harus digunakan untuk menjalankan pemindaian sesekali untuk perlindungan yang melengkapi program anti-virus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311614.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com