whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

SpyHunter Vs. Malwarebytes

SpyHunter dan Malwarebytes Anti-Malware adalah dua aplikasi anti-virus dan anti-malware yang terkenal. Keduanya menawarkan kit deteksi kuat yang dapat menemukan dan menghapus banyak virus dari komputer Anda dan membuat Anda tetap aman di masa depan. Perbedaan utama antara keduanya datang dari segi harga dan reputasi. Bergantung pada dompet dan penelitian Anda, Anda mungkin dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

SpyHunter
SpyHunter 4 adalah alat anti-virus Enigma Software Group yang telah ada selama bertahun-tahun. Versi terbaru adalah layanan yang relatif kaya fitur yang dapat mendeteksi dan menghapus adware, malware, dan spyware. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan menggunakan sedikit sumber daya komputer, sehingga tidak boleh mengganggu program atau memperlambat PC Anda. Salah satu manfaatnya adalah ia menawarkan pendekatan malware khusus yang disesuaikan untuk PC Anda setelah pemindaian awal. Kelemahan utama adalah bahwa ia sering menyebut dirinya gratis, tetapi layanan ini hanya akan memindai PC Anda secara gratis. Akses ke alat yang menghilangkan biaya spyware $ 40.

Malwarebytes
Malwarebytes Anti-Malware Gratis dan Pro adalah dua paket antivirus dari Malwarebytes. Itu telah membuat nama untuk dirinya sendiri di arena alat anti-virus penghapusan gratis dan bahkan telah mendapatkan reputasi sebagai cadangan yang solid untuk perusahaan yang mengembangkan alat anti-virus mereka sendiri. Layanan ini dapat mendeteksi sebagian besar ancaman dan menetralisirnya ketika dipindai, tetapi opsi gratis tidak menawarkan perlindungan waktu nyata terhadap ancaman. Versi Pro $ 25 menambah perlindungan ancaman seketika dan memblokir situs web berbahaya.

Perbandingan
Jika gratis adalah yang teratas dalam daftar Anda, Anda tidak dapat melakukan jauh lebih baik daripada Malwarebytes Anti-Malware Free; cepat, menawarkan perlindungan yang kuat dan diperbarui secara berkala. Kelemahannya adalah ia tidak menawarkan perlindungan waktu nyata, sesuatu yang ditemukan di edisi Pro dan dari SpyHunter. Dalam hal reputasi, Malwarebytes juga memiliki keunggulan. SpyHunter bersinar dengan pendekatan yang dirancang khusus untuk perlindungan PC, tetapi telah mengganggu banyak pengguna dengan taktik iklannya.

Keluhan SpyHunter
Keluhan tentang SpyHunter telah terjadi mati-matian sejak 2002. Untuk sementara waktu pada 2004 dan 2006, beberapa situs ulasan produk konsumen bahkan telah mendaftarkannya sebagai perangkat lunak "tersangka" atau "jahat" yang mungkin tidak aman (lihat Sumberdaya). Awalnya itu dianggap berbahaya karena Enigma menggunakan iklan menipu yang melaporkan kepada pemirsa iklan bahwa PC mereka terinfeksi. Perusahaan telah mengatasi masalah ini tetapi masih memiliki banyak keluhan online karena sering mengiklankan dirinya sendiri secara gratis sementara alat penghapusan virusnya memerlukan langganan berbayar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311684.html

Perangkat lunak
  • Membuat Flyer Tempat Penitipan Anak Gratis

    Jika Anda memulai bisnis penitipan anak baru, atau perlu memulai bisnis baru untuk tempat penitipan anak yang ada, Anda perlu mengeluarkan berita. Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang tempat penitipan anak Anda adalah dengan memasang selebaran di sekitar area Anda, terutama d

  • Perbaikan Gratis untuk Runtime Error

    Kesalahan Runtime dapat diperbaiki dengan mudah karena biasanya ditampilkan dengan nomor yang menyertainya atau penjelasan tentang jenis kesalahan. Mereka dapat disebabkan oleh program yang berjalan di latar belakang, yang menyebabkan konflik dengan aplikasi saat ini dengan meletakkannya dalam statu

  • Gim Kata Gratis untuk Dewasa

    Baik itu kata-kata, puzzle, teka-teki silang, teka-teki, atau bersenang-senang dengan anagram, banyak orang dewasa menyukai permainan kata yang bagus. Jika Anda mengantre di bank dengan ponsel Anda atau hanya ingin bersenang-senang dengan mencetak beberapa game dari komputer saat istirahat di kantor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com