whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk mengetahui cara mengirim faks foto dari komputer Anda.

Langkah 1
Temukan foto yang ingin Anda faks. Anda mungkin sudah memiliki foto digital di komputer Anda atau Anda dapat memindai foto tradisional.

Langkah 2
Pindai foto jika perlu, masukkan ke folder file dan simpan. Jangan lupa memberi nama file.

Langkah 3
Buka program faks komputer Anda.

Langkah 4
Klik "Kirim Faks". Masukkan nomor faks. Pastikan Anda memasukkan "1", kode area, dan nomor jika itu nomor jarak jauh.

Langkah 5
Putuskan apakah Anda ingin mengirim lembar sampul. Perangkat lunak faks Anda mungkin akan memberikan konfirmasi. Jika Anda menginginkan lembar sampul, klik "Ya". Isi lembar sampulnya.

Langkah 6
Lampirkan file gambar. Anda dapat melampirkan file foto yang Anda pindai atau file foto digital yang disimpan di komputer Anda.
Klik "Kirim" untuk mengirim faks. Komputer akan memanggil nomor itu, membuat koneksi dan mengirim foto. Setelah selesai, ia harus membaca "Faks Lengkap".

Kiat
Jika Anda menggunakan modem untuk terhubung ke Internet, Anda tidak dapat online pada saat yang sama saat Anda menggunakan perangkat lunak faks Anda.
Rujuk ke manual komputer Anda jika Anda menemukan masalah.

Peringatan

  • Biaya jarak jauh dapat terjadi jika mengirim faks ke nomor jarak jauh.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Panduan pemilik
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300038.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com