whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dalam Skype itu sendiri, tetapi langkah awal mengharuskan Anda menyalakan browser Web Anda dan terhubung ke situs web Skype.

Langkah 1
Masuk ke akun Anda di Situs web Skype dan klik "Pesan Suara" di bawah menu Kelola Fitur. Skype tidak memiliki fitur untuk mengaktifkan pesan suara dari dalam program, jadi ini adalah satu-satunya cara untuk mengaktifkannya.

Langkah 2
Klik tombol untuk mengaktifkan pesan suara. Anda dapat mengetahui bahwa itu telah diaktifkan ketika tombol berubah menjadi hijau dan menunjukkan tanda centang.

Langkah 3
Buka program Skype dan klik "Alat," diikuti oleh "Opsi."

Langkah 4
Klik tombol "Panggilan" di menu, diikuti oleh "Pesan Suara."

Langkah 5
Klik kotak centang "Terima panggilan tak terjawab sebagai pesan suara". Skype memiliki beberapa opsi pada menu ini untuk saat merekam pesan suara. Ini termasuk berapa lama Skype harus menunggu sebelum merekam pesan, apakah itu harus merekam pesan saat Anda sedang melakukan panggilan atau jika Anda menolak panggilan masuk.

Langkah 6
Klik merah "Rekam" tombol dan mulai merekam pesan Anda. Tunggu bunyi bip, lalu ucapkan dengan jelas ke mikrofon Anda. Bergerak cukup dekat ke mikrofon sehingga Anda tidak perlu menaikkan suara terlalu banyak. Pertahankan jarak setidaknya 6 hingga 8 inci, sehingga pernapasan Anda tidak menimbulkan suara tambahan.

Langkah 7
Klik tombol "Stop" merah ketika Anda selesai merekam.

Langkah 8
Klik tombol "Play" biru untuk meninjau ucapan salam Anda. Jika Anda tidak menyukainya, klik tombol rekam sekali lagi dan coba lagi. Anda juga dapat mengklik tombol atur ulang merah di sebelah tombol rekam, untuk mengatur ulang Skype ke ucapan pesan suara default.
Klik "Simpan" untuk menyelesaikan pengaturan pesan suara Anda. Jika Anda menutup menu opsi tanpa menyimpan, Anda akan kehilangan semua perubahan Anda.

Kiat
Terlepas dari apakah Anda menggunakan Windows, Mac atau Linux, Anda harus mengaktifkan pesan suara di situs web Skype sebelum mencoba mengatur pesan suara dalam program.
Untuk Skype untuk Mac, klik "Skype" diikuti oleh "Preferensi" untuk menuju ke menu opsi dan klik "Set Up Pesan Suara" untuk merekam ucapan Anda. Centang "Kirim panggilan ditolak untuk pesan suara" jika Anda ingin panggilan ditolak untuk pergi ke pesan suara Anda. Klik "Selesai" saat Anda selesai merekam dan kemudian klik tombol "Kirim ke pesan suara".
Untuk Skype untuk Linux, klik tombol logo Skype dan pilih "Opsi," diikuti oleh "Pesan Suara." Dari sini opsi dan prosesnya sama dengan versi Windows.
Salam suara Anda memiliki panjang maksimal 60 detik. Secara umum Anda tidak perlu lebih dari ini untuk merekam pesan ucapan yang cukup untuk penelepon Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300026.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Membuat Suara Anda Robotic

    Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

  • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

    Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com