whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar.

Langkah 1
Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih Normal atau Kosong.

Langkah 2
Lipat selembar kertas 8,5 inci kali 11 inci menjadi dua (atas ke bawah) lalu ke perempat (lipat sisi ke sisi). Beri nomor kotak, dengan No. 1 di depan, No. 2 di sebelah kiri dalam, No. 3 di sebelah kanan dalam dan No. 4 di belakang.

Langkah 3
Buka kertas dan berbaring rata. Beginilah cara Anda mengatur kartu di program.

Langkah 4
Rancang kartu dan tambahkan gambar, teks, dan spanduk sesuai keinginan. Untuk hasil terbaik, gunakan alat Draw program untuk membuat kotak teks alih-alih mengetik langsung ke halaman. Alat menggambar memungkinkan Anda untuk memindahkan kotak di sekitar halaman.

Langkah 5
Saat Anda selesai, gunakan perintah Balik atau Putar untuk memutar objek di depan (No. 1) dan kembali (Tidak 2) terbalik. Konsultasikan dengan file bantuan program perangkat lunak Anda untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 6
Cetak halaman dan lipat menjadi dua (atas ke bawah) dan kemudian ke perempat (sisi ke sisi), pastikan gambar berada di urutan yang tepat. Untuk hasil terbaik, cetak lembar uji coba menggunakan pengaturan hitam-putih berkualitas rendah pada printer Anda.
Simpan file yang sudah selesai dan cetak kartu ke kertas berwarna atau putih berkualitas tinggi, menggunakan pengaturan optimal printer. Lipat dan tandatangani kartu.

Tips
Kirim kartu Anda keluar di awal bulan untuk menghindari kesibukan saat liburan.
Beli amplop yang cocok atau hiasi amplop Anda sendiri dengan clip art atau salam yang cocok.

Barang yang Anda butuhkan

  • Printer
  • Stok Kartu
  • Kertas Berwarna
  • Komputer
    < li> Perangkat Lunak Pengolah Kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300005.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com