whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File KAR ke CDG

File dengan ekstensi KAR dan CDG adalah file audio yang berisi informasi musik dan lirik untuk lagu-lagu karaoke. Perbedaan utama antara file KAR dan CDG adalah bahwa trek audio file KAR dikodekan dalam format MIDI sementara audio file CDG disimpan sebagai file WAV. Karena sifat esoteris dari file KAR dan CDG, ada beberapa aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi antara format, tetapi Karaoke CD + G Creator adalah program shareware yang menyediakan pengguna dengan masa percobaan 14 hari yang berfungsi penuh, berfungsi penuh.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan navigasikan ke situs web Karaoke Power.

Langkah 2
Klik "Unduhan" di bagian atas layar lalu klik " Versi Evaluasi dan Pembaruan. "

Langkah 3
Klik tautan" Unduh Karaoke CD + G Creator "dan simpan file ke disk. Setelah unduhan selesai, klik dua kali file yang disimpan dan ikuti petunjuk pada layar wizard untuk menginstal program ke komputer Anda.

Langkah 4
Jalankan aplikasi Karaoke CD + G.

Langkah 5
Klik tombol "MIDI" di pita program di bagian atas jendela. Melakukannya membuka jendela browser file.

Langkah 6
Navigasi ke folder yang berisi file KAR yang ingin Anda konversi, lalu klik file tersebut dan klik "Buka" untuk melanjutkan.
< h4> Langkah 7
Geser slider "MIDI Output" dan "Input WAV" untuk mengubah volume relatif dari file input KAR dan output file CDG.
Klik "Selesai." Power Karaoke melakukan konversi KAR ke CDG analog yang membutuhkan waktu yang sama dengan waktu untuk memutar file.

Kiat
Karaoke CD + G bebas untuk digunakan hingga 14 hari. Setelah percobaan 14 hari Anda berakhir, Anda harus membeli aplikasi dari situs web Karaoke Power untuk terus menggunakannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308133.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

  • Bagaimana Mengonversi File MDI ke PDF

    File MDI adalah file Microsoft Document Imaging. Jenis file ini paling umum untuk file yang dipindai atau untuk menyimpan file dalam Microsoft Office yang perlu dicetak pada saat printer tidak dapat diakses. Mirip dengan PDF, file MDI mempertahankan format dokumen lebih baik daripada file DOC, m

  • Cara Mengonversi File MAX ke PDF

    MAX adalah ekstensi file untuk file yang dibuat dalam perangkat lunak pemindaian PaperPort. PaperPort diproduksi oleh Nuance dan merupakan perangkat lunak manajemen dokumen untuk PC. Ini menawarkan kemampuan untuk memindai, mengatur dan berbagi dokumen dan foto. Anda dapat mengonversi file MAX A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com