whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File ke PDF di Windows Vista

PDF, atau Portable Document Format, adalah format dokumen yang dikembangkan oleh Adobe untuk mendistribusikan dokumen platform-independent. Ini termasuk teks dan gambar dan dalam banyak kasus hyperlink. Anda dapat melihat file PDF menggunakan Adobe Acrobat Reader. Anda juga dapat mengonversi file format lain seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan gambar ke PDF dan melihatnya dengan semua informasi asli. Anda dapat melakukan ini dengan mudah tanpa menginstal perangkat lunak pihak ketiga pada komputer Windows Vista Anda.

Langkah 1
Buka situs web pengonversi PDF gratis seperti pdfconverter.com atau pdfonline.com.

Langkah 2
Klik "Browse" dan cari file yang ingin Anda konversikan ke format PDF di komputer Anda. Klik "Buka" untuk mengimpornya. Anda dapat mengimpor file format seperti Excel, Word, PowerPoint, halaman web, dan gambar.

Langkah 3
Pilih "PDF" sebagai format output dan pilih kualitas gambar yang ingin Anda gunakan. Pilih format warna yang ingin Anda gunakan. Anda dapat memilih "RGB," untuk warna, atau skala abu-abu.

Langkah 4
Ketikkan alamat email Anda dan klik "Konversikan ke PDF" atau "Konversikan file Anda" tergantung pada konverter PDF online yang Anda menggunakan. Konverter PDF online mengubah file Anda ke format PDF dan mengirimi Anda email dengan file tersebut sebagai lampiran.

Langkah 5
Masuk ke akun email Anda dan buka email dari konverter PDF online. Klik file PDF dan klik "Unduh Lampiran" atau "Unduh" untuk membuka jendela penyimpanan file.
Pilih folder target tempat Anda ingin menyimpan file PDF yang dikonversi dan ketikkan nama untuk file Anda. Klik "Simpan" untuk mengunduh dan menyimpan file PDF ke komputer Windows Vista Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309282.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

  • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

    Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com