whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File Penerbit ke PDF Ebook

Ebooks telah menjadi bagian penting dari lanskap penerbitan. Mereka memungkinkan penulis untuk mengirimkan tulisan mereka ke khalayak yang lebih luas daripada pencetakan tradisional saja. Buku-buku ini ada dalam Format Dokumen Portable (PDF) dan memberi Anda kemampuan untuk menerbitkan karya tertulis dengan segera. Jika Anda telah menulis sebuah ebook dan ingin membuat PDF-nya, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah tambahan setelah Anda menulis buku dan meletakkannya di Publisher. Selain itu, membuat ebook Anda menjadi PDF memberi Anda sejumlah keuntungan. Setelah membuat buku, Anda dapat menjualnya di situs web, memberikannya sebagai insentif kepada pelanggan, atau menjualnya di situs-situs seperti Amazon.

Langkah 1
Buat folder file di dimana Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda.

Langkah 2
Buka ebook Anda di Penerbit.

Langkah 3
Lakukan penyimpangan dokumen Anda sekali lagi, periksa kesalahan pengejaan, selaraskan foto atau kalimat apa pun yang dibaca dengan canggung. Perbaiki apa pun yang membutuhkannya sebelum Anda membuat PDF Anda.

Langkah 4
Lakukan "Simpan" final dari file Penerbit Anda.

Langkah 5
Periksa pembuat PDF di komputer Anda. Anda akan tahu jika komputer Anda dapat membuat PDF dengan membuka "File"> "Print." Di dekat tajuk "Nama" pada layar sembul printer, Anda akan melihat opsi pencetak Anda. Jika tidak menunjukkan sesuatu seperti "Cetak ke PDF," Anda tidak memiliki pembuat PDF di komputer Anda.

Langkah 6
Dapatkan pembuat PDF, jika Anda belum dapat membuat PDF di komputer Anda. Anda dapat mengunduh beberapa program pembuatan PDF gratis (lihat bagian Sumberdaya) yang memungkinkan Anda untuk menyimpan ebook Publisher Anda sebagai dokumen PDF. Ikuti instruksi pengunduhan yang disertakan dengan perangkat lunak.

Langkah 7
Buka "File" lagi di dokumen Publisher terbuka Anda dan kemudian ke "Print." Klik pada opsi PDF. Menu pop-up akan muncul, menanyakan di mana Anda ingin menyimpan PDF Anda.
Pilih folder file proyek Anda dan klik "Simpan." Pembuat PDF akan menyalin ebook Anda dari file Penerbit Anda dan menyimpannya di folder Anda.

Kiat
Jika Anda berencana untuk juga membuat versi cetak ebook Anda, simpan semua foto dan ilustrasi di Format warna CMYK. Anda melakukan ini dalam program perangkat lunak koreksi-foto seperti Adobe Photoshop. Jika Anda secara tidak sengaja menyimpan file ini dalam format RGB --- yang cocok untuk layar, tetapi tidak mencetak dokumen --- foto-foto tampak hitam dan putih saat dicetak (tergantung pada printer). Banyak toko cetak masih menggunakan metode pencetakan pemisahan empat warna, yang mengharuskan semua foto dikonversi ke format CMYK untuk dicetak dengan benar. (Lihat bagian Sumberdaya.)

Peringatan

  • Semakin banyak foto dan ilustrasi yang dimiliki ebook Anda, semakin besar ukuran filenya. Ini memperlambat waktu pengunduhan di beberapa komputer - kelemahan bagi beberapa kemungkinan pembaca buku Anda dengan koneksi Internet yang lebih lambat.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Penerbit
  • pembuat PDF


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302737.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

      Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

    • Bagaimana Mengkonversi File Lebih Besar Dari 25 MB ke PDF di Web

      File PDF (Portable Document Format) kompatibel luas dan mempertahankan format aslinya tidak peduli apa pun yang digunakan pemirsa program untuk membukanya. Banyak situs web yang menawarkan konversi daring dari beragam format file ke PDF, tetapi beberapa menerapkan batasan pada ukuran dokumen yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com