whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File yang Dikirim Dari Mac ke PC

Untuk sebagian besar pengguna PC, Macintoshes tampak agak asing. Antarmuka pengguna berbeda, file tidak menampilkan ekstensi dan separuh fitur tidak ada di tempat yang mereka harapkan. Misalnya, menu "Start" ada di sudut kanan atas layar, ditunjukkan dengan ikon Apple. Untungnya, file yang dipertukarkan bolak-balik menjadi lebih mudah untuk dikonversi.

Langkah 1
Identifikasi aplikasi tempat file itu dibuat. Jika itu adalah format Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll.), Dan Anda memiliki versi Office untuk PC, kemungkinan file akan terbuka tanpa konversi yang diperlukan. Ini juga berlaku untuk sebagian besar file yang dibuat oleh perangkat lunak Adobe, seperti Photoshop (.psd), Illustrator (.ai) dan file PDF. Anda mungkin perlu menambahkan ekstensi file ke akhir file untuk membuatnya terbuka di PC, tetapi Mac modern menyimpan ekstensi file di sekitar untuk kompatibilitas (Macintoshes tidak, mengaitkan aplikasi dengan jenis file).

Langkah 2
Menentukan apakah file tersebut merupakan format multimedia yang umum, seperti musik MP3, video MPEG, GIF atau JPEG. Jenis file ini mungkin hanya akan terbuka di jendela browser. Ini juga berlaku untuk file PDF dan Acrobat atau pembaca PDF lainnya.

Langkah 3
Cari di Internet untuk program yang sebanding. Jika file berasal dari perangkat lunak Mac yang tidak ada untuk PC, gunakan mesin pencari untuk mengetahui ekstensi file apa yang memiliki fungsi yang sebanding dengan PC. Contohnya termasuk format grafik Mac yang lebih lama seperti .PIC, dan font Macintosh yang lebih lama, yang mungkin memerlukan penggantian font grosir jika memungkinkan.
Cobalah untuk membuka file dengan Wordpad. Format file Arcane mungkin pada akhirnya tidak dapat dikonversi, atau Anda mungkin harus menggunakan Wordpad. Wordpad adalah editor teks "pintar", dan banyak format file, pada intinya, adalah file teks. Simpan salinan file Anda sebelum menggali, tetapi jika Anda memiliki file yang tidak bisa dibuka oleh yang lain, Wordpad mungkin membiarkan Anda menyelamatkan beberapa data.

Item yang Anda butuhkan

< li> Komputer pribadi

  • Browser web
  • WordPad


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309284.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

      Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke

    • Cara Mengonversi File CSV ke Mac

      Sebagian besar program database, pengolah kata, dan spreadsheet menyediakan opsi untuk menyimpan dokumen dalam format lain untuk kompatibilitas di seluruh platform dan aplikasi. Format CSV, atau dibatasi koma, berisi serangkaian bidang data dalam tanda kutip yang dipisahkan oleh koma. Data, khususny

    • Bagaimana Mengonversi File MDI ke PDF

      File MDI adalah file Microsoft Document Imaging. Jenis file ini paling umum untuk file yang dipindai atau untuk menyimpan file dalam Microsoft Office yang perlu dicetak pada saat printer tidak dapat diakses. Mirip dengan PDF, file MDI mempertahankan format dokumen lebih baik daripada file DOC, m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com