whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File SRT

File SRT adalah file komputer yang berisi informasi subtitle video. Ini dimaksudkan untuk diputar bersama video di komputer Anda dan akan menampilkan subtitle yang sesuai dengan video yang Anda tonton. Jika Anda ingin mengonversi file SRT, satu-satunya opsi yang Anda miliki adalah mengonversinya menjadi file teks Windows standar. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuka file dalam editor teks seperti Notepad dan membuat perubahan apa pun yang Anda perlukan untuk konten file sebelum mengubahnya kembali ke format yang tepat.

Buka Windows Explorer. Klik "Alat" dan "Opsi Folder." Klik "Lihat." Cari kotak di sebelah "Sembunyikan Ekstensi untuk Jenis File yang Diketahui." Jika ada tanda centang di dalamnya, klik kotak untuk menghapus tanda centang. Klik "OK." Windows Explorer sekarang akan menampilkan ekstensi file semua file di komputer Anda.

Klik kanan pada file SRT Anda. Klik "Ganti nama."

Ubah bagian ".SRT" dari nama file SRT menjadi ".TXT." Ini akan mengubahnya dari file SRT ke dokumen teks standar. Buka file dalam editor teks dan buat perubahan. Untuk mengubahnya kembali ke format aslinya, ganti namanya kembali menjadi ".SRT" dari ".TXT."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312860.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com