whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi File QXP ke INDD

Desainer grafis memiliki berbagai program tata letak halaman profesional yang dapat mereka gunakan, yang mereka gunakan untuk merancang brosur, iklan, selebaran, dan bahan cetak lainnya. Kadang-kadang perlu untuk mengkonversi dokumen yang disiapkan dalam Quark XPress (file QXP) ke Adobe InDesign (file INDD), seperti ketika perancang tidak lagi menggunakan Quark tetapi perlu mengakses file yang dibuat dalam format QXP dan memodifikasinya dalam InDesign. Adobe mengakui pentingnya dapat mengimpor file QXP ke InDesign, sehingga perusahaan telah mengintegrasikan fitur impor QXP ke InDesign, yang akan mengkonversi file QXP (versi 3.3-4.1x) ke file INDD.

Langkah 1 - Buat folder yang berisi file QXP dan semua gambar yang digunakan dalam dokumen sehingga InDesign dapat menemukan file dengan mudah selama impor. Jika Anda memiliki akses ke Quark, buka file yang ingin Anda konversi ke INDD dan pastikan bahwa semua grafik dan font disertakan dan ditautkan dengan benar. Jika file QXP yang ingin Anda konversi terbuka di Quark XPress, tutuplah.

Langkah 2 - Luncurkan Adobe InDesign. Buka menu "File" InDesign, yang terletak di bagian atas halaman, dan pilih "Open." Sebuah layar akan terbuka yang memungkinkan Anda memilih file yang ingin Anda konversi dari QXP ke INDD. Pada menu tarik-turun "Files of Type" di layar ini, pilih "Quark XPress (3.3-4.1x)." Pilih file yang ingin Anda konversi dan kemudian pilih "Buka."

Langkah 3
Lakukan penyesuaian yang diperlukan sebagai hasil konversi. Kadang-kadang gulungan teks berbeda atau tata letak diubah karena perbedaan antara file QXP dan INDD.
Buka menu "File" InDesign dan pilih "Save As" untuk menyimpan file sebagai file INDD. Selama konversi, InDesign mengimpor file QXP ke dokumen INDD tanpa judul, jadi Anda perlu memberi nama file yang dikonversi. Arahkan ke folder tempat Anda bermaksud menyimpan file dan pilih "Simpan."

Tips
Jika file QXP Anda berasal dari Quark XPress 5 dan Anda memiliki akses ke versi Quark, Anda dapat kembali menyimpan file sebagai file QXP 4 sehingga dapat dibuka di InDesign.
Jika file QXP Anda dari Quark XPress versi 6-8, Anda mungkin lebih mudah menggunakan utilitas plugin Adobe yang terpisah, seperti Mark2ware's Q2ID, untuk mengonversi file dari QXP ke INDD.
Kehadiran Quark XTensions dalam file QXP asli Anda dapat mencegah InDesign dari mengonversi file tanpa terlebih dahulu menghapusnya di Quark.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer (Mac atau PC)
  • Adobe InDesign

  • file QXP dari Quark XPress (versi 3.3 -4.1x)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307329.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File ODS ke File Microsoft Excel

      Format file ODS adalah format default untuk spreadsheet yang dibuat dan disimpan menggunakan suite Office Terbuka. File-file ini hanya kompatibel dengan Open Office dan tidak akan terbuka di program spreadsheet lain, seperti Microsoft Excel. Untuk mengedit spreadsheet ODS di Microsoft Excel, And

    • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

      Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

    • Bagaimana Mengonversi File MDI ke PDF

      File MDI adalah file Microsoft Document Imaging. Jenis file ini paling umum untuk file yang dipindai atau untuk menyimpan file dalam Microsoft Office yang perlu dicetak pada saat printer tidak dapat diakses. Mirip dengan PDF, file MDI mempertahankan format dokumen lebih baik daripada file DOC, m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com