whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi TPL

Ekstensi file TPL adalah singkatan dari "template." Ini adalah file teks yang digunakan di berbagai aplikasi dan program. Ini pada dasarnya menyimpan pengaturan tertentu yang digunakan dalam program dan berfungsi sebagai templat dasar untuk memulai program ketika perlu membuat lebih banyak file jenis teks. Anda dapat mengonversi TPL ke TXT, yang merupakan salah satu jenis format teks paling dasar dan paling mudah untuk memulai jika Anda ingin mengonversinya ke format lain.

Langkah 1
Klik "Start" di Windows dan pilih "(My) Computer."

Step 2
Pilih folder tempat file TPL berada.
Klik kanan pada file tersebut dan pilih "Ubah nama" . " Ketikkan nama baru untuk file Anda dan letakkan ekstensi ".txt" di bagian akhir. Jadi, jika file asli bernama "File.TPL" ubah menjadi sesuatu seperti "File.txt" untuk menyelesaikan konversi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305465.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com