whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Basic Windows XP Games

Windows XP adalah sistem operasi komputer yang menawarkan berbagai aplikasi bawaan dan termasuk permainan komputer dasar. Windows XP memiliki beberapa permainan sederhana yang tersedia secara default yang tidak memerlukan kartu video berdaya tinggi, atau banyak memori akses acak untuk dijalankan. Oleh karena itu, setiap PC yang dapat menjalankan Windows XP akan dapat menjalankan gim-gim dasar.

Hearts
Hearts adalah salah satu dari beberapa gim kartu yang telah diinstal sebelumnya pada komputer Windows XP. Hati komputer dimainkan persis sama dengan permainan hati standar, kecuali bahwa tiga pemain lainnya dikendalikan oleh komputer. Komputer akan memberi Anda 13 kartu dan Anda harus memilih 3 kartu untuk dilewati. Tujuan permainan ini adalah untuk menghindari pengambilan poin. Setiap hati bernilai satu poin dan ratu sekop bernilai 13 poin. Setelah seorang pemain mencapai 100 poin permainan berakhir dan pemain dengan total poin paling sedikit menang.

Pinball
Pinball adalah permainan Windows XP default yang memungkinkan pemain untuk memainkan permainan pinball digital mirip dengan permainan pinball arcade yang menggunakan bola logam. Tujuan dari pinball adalah untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin sambil menggunakan sirip di bagian bawah jendela pinball untuk memukul bola. Jika bola jatuh melebihi sirip, Anda akan kehilangan bola.

Permainan Solitaire
Solitaire adalah permainan kartu lain yang terpasang pada Windows XP. Game Windows Solitaire sama dengan solitaire standar yang dimainkan dengan setumpuk kartu. Anda diberikan tujuh tumpukan kartu dan harus mengatur kartu secara berurutan: dua, tiga, empat dll. Kartu-kartu tersebut harus berurutan warna. Aces ditempatkan di salah satu dari empat tumpukan rumah; tujuannya adalah untuk akhirnya menyelesaikan semua empat tumpukan empat rumah yang terdiri dari 13 kartu masing-masing setelan masing-masing. FreeCell dan Spider Solitaire adalah dua varian solitaire lain yang tersedia di Windows XP.

Minesweeper
Minesweeper adalah gim standar di Windows XP yang tidak memiliki inspirasi dunia nyata. Minesweeper terdiri dari kotak kotak tertutup, yang berisi ranjau, angka, dan ruang kosong. Mengklik ruang akan mengungkapkan apa yang ada di bawahnya. Angka pada kotak bernomor menunjukkan berapa banyak ranjau yang berdekatan atau diagonal dengan ruang. Anda harus menggunakan kotak bernomor untuk menentukan di mana tambang berada dan klik kiri pada semua langkah yang tidak mengandung tambang sambil menandai ruang tambang dengan tombol mouse kanan. Jika Anda klik pada sebuah ranjau, permainan berakhir dengan kegagalan. Jika Anda mengklik semua ruang yang bukan ranjau dan menandai semua ranjau dengan tombol kanan mouse Anda memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304244.html

Perangkat lunak
  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com