whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Windows Defender

Perangkat lunak Windows Defender secara konstan memindai komputer Anda dari ancaman seperti spyware yang dapat memperlambat komputer Anda atau mencoba mencuri informasi pribadi. Jika perangkat lunak tidak diinstal dengan benar atau bertentangan dengan program lain yang berjalan pada mesin Anda, Windows Defender mungkin tidak berfungsi dengan benar. Untuk memperbaiki perangkat lunak, Anda harus mengunduh pembaruan terbaru yang tersedia untuk program tersebut, atau Anda harus mencopot dan menginstal ulang Windows Defender sepenuhnya.

Langkah 1
Mulai ulang sistem operasi komputer Anda. Klik dua kali ikon "Windows Defender" di baki sistem di ujung kanan bawah layar.

Langkah 2
Klik ikon tanda tanya di bagian atas layar Windows Defender dan pilih " Periksa Pembaruan. " Pilih "Lanjutkan" jika Anda menjalankan Windows Vista. Tunggu pembaruan selesai menginstal dan klik "Pindai."

Langkah 3
Klik "Hentikan Pemindaian" jika masalah berlanjut. Klik ikon tanda tanya lagi dan pilih "Keluar dari Windows Defender." Klik "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menutup perangkat lunak.

Langkah 4
Buka layar menu "Start" dan pilih "Control Panel." Pilih "Uninstall a Program" di Windows 7 atau Windows Vista, atau pilih "Add or Remove Programs" di Windows XP.

Langkah 5
Klik entri "Windows Defender" dan pilih "Uninstall." Pilih "Ya" dan nyalakan kembali komputer setelah program dihapus.

Langkah 6
Navigasi ke halaman web instalasi Windows Defender (lihat Sumberdaya). Klik "Unduh" dan klik dua kali file instalasi Windows Defender ketika ia mengunduh ke hard drive Anda.
Ikuti petunjuk instalasi pada layar. Buka menu "Start" dan pilih "All Programs." Pilih "Windows Defender." Klik "Pindai" untuk memulai pemindaian baru untuk perangkat lunak berbahaya.

Kiat
Windows Defender mungkin tidak berfungsi dengan benar atau dapat menyebabkan komputer Anda mengalami kinerja yang lambat jika Anda juga menjalankan alat anti-spyware atau antivirus lain . Klik kanan ikon baki sistem untuk program lain dan pilih "Keluar." Hanya jalankan satu program antivirus atau anti-spyware real-time sekaligus. Jika Anda perlu menggunakan lebih dari satu alat, pastikan alat lain dimatikan terlebih dahulu.

Peringatan

  • Windows Defender hanya akan berfungsi dengan baik di Windows XP jika Anda memiliki Paket Layanan 2 atau yang lebih baru diinstal. Jika paket layanan tidak diinstal, navigasikan ke menu "Start" dan pilih "All Programs." Klik "Pembaruan Windows" dan ikuti instruksi pada layar untuk menginstal paket layanan terbaru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303910.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

      Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com