whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Windows Mobile 5

Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode "Magneto," dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori flash untuk menghemat masa pakai baterai serta membuat cadangan data jika daya tiba-tiba hilang. Ini juga termasuk versi Office yang lebih baru, yang disebut Office Mobile, yang memungkinkan Anda mengakses PowerPoint Mobile serta kemampuan Graphing di Excel Mobile.

Sistem operasi seluler ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis.

Langkah 1
Periksa persyaratan sistem Anda untuk memastikan bahwa komputer Anda serta perangkat seluler Anda kompatibel dengan perangkat lunak baru. Komputer Anda harus menjalankan Windows Server 2003 Paket Layanan 1 atau Windows XP. Perangkat seluler Anda akan memerlukan setidaknya 64 MB ROM, 64 MB RAM dan prosesor yang kompatibel dengan ARM (seperti Intel XScale atau kompatibel dengan Samsung dan Texas Instruments ARM).

Langkah 2
Unduh versi spesifik dari Microsoft Mobile yang Anda butuhkan secara gratis di Microsoft.com/downloads/. Kemudian temukan perangkat lunak yang Anda unduh di desktop dan jalankan saat perangkat seluler Anda terhubung ke komputer Anda melalui kabel USB.

Langkah 3
Izinkan pemasangan dimulai. Sebagian besar perangkat lunak Windows Mobile diinstal ke perangkat seluler Anda menggunakan ActiveSync, utilitas sinkronisasi sudah ada di semua komputer dengan Windows XP. Ini berarti perangkat lunak akan secara otomatis menginstal file ke hard drive komputer Anda, terhubung dengan perangkat mobile Anda dan kemudian menyalin file yang diperlukan ke memori perangkat Anda.
Instal Adaption Kit Upgrade (AKU). Menginstal AKU mirip dengan menginstal Paket Layanan untuk Windows XP, karena meningkatkan fungsionalitas dan keamanan sistem operasi dasar. AKU untuk Windows Mobile 5 saat ini adalah 3,5 dan dapat diunduh dari Microsoft.com/downloads/juga.

Kiat
Pembaruan terbaru untuk Windows Mobile adalah versi 6.5. Pembaruan ini bahkan memiliki lebih banyak fungsi daripada Windows Mobile 5 dan banyak pembaruan perangkat lunak yang bermanfaat.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302290.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

      Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com