whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membagi PDF Menjadi Bagian-bagian

Ukuran dokumen PDF bervariasi dari halaman sinyal hingga panjang buku. Semakin besar file, semakin sulit untuk mengunduh, mengirim melalui email, memindai dan melakukan tugas-tugas lain. Jika Anda memiliki dokumen PDF besar, membaginya menjadi beberapa bagian dapat membuatnya lebih mudah untuk ditangani. Adobe Reader, aplikasi yang digunakan untuk membaca file PDF, tidak dapat digunakan untuk membagi dokumen PDF. Anda dapat menggunakan Adobe Acrobat untuk melakukan tugas ini. Atau ada beberapa aplikasi PDF splitter gratis yang dapat Anda gunakan untuk membagi dokumen PDF yang besar.

Simpo PDF Splitter

Langkah 1 - Jalankan PDF Splitter.

Langkah 2
Klik tombol yang berlabel ikon folder di sebelah kotak “Nama file”. Kotak dialog browse akan terbuka. Arahkan ke direktori tempat dokumen PDF yang ingin Anda bagi terletak. Klik dua kali pada file untuk memilihnya.

Langkah 3
Pilih bagaimana Anda ingin dokumen PDF dibagi. Ketika "Pilih oleh setiap ... halaman" dipilih, dokumen dibagi menjadi bagian yang sama setiap jumlah halaman yang ditentukan. Ketika "Ekstrak halaman ..." dipilih, dokumen PDF baru dibuat yang hanya berisi halaman yang Anda tentukan. Ketika "Hapus Ekstrak halaman ..." dipilih, dokumen PDF baru dibuat yang berisi semua halaman dalam dokumen asli kecuali untuk halaman yang Anda tentukan.
Klik "Split."

Wondershare PDF Splitter -

Langkah 1 - Luncurkan PDF Splitter.

Langkah 2
Klik “Browse.” Arahkan ke direktori tempat dokumen PDF yang ingin Anda bagi terletak. Klik dua kali pada file untuk memilihnya.

Langkah 3
Pilih bagaimana Anda ingin dokumen PDF dibagi. Ketika "Pisahkan setiap ... halaman dipilih, dokumen dibagi menjadi bagian yang sama setiap jumlah halaman yang ditentukan. Ketika "Urutkan berdasarkan rentang halaman ..." dipilih, dokumen PDF baru dibuat yang hanya berisi halaman yang Anda tentukan. Ketika "Pisahkan berdasarkan rentang halaman tertentu ke beberapa file PDF" dipilih, beberapa dokumen PDF baru dibuat yang hanya berisi halaman yang Anda tentukan. Ketika "Pisahkan Rata-Rata" dipilih, dokumen PDF yang lebih besar dipecah menjadi sejumlah file PDF yang lebih kecil.

Langkah 4
Klik "Buka" di bagian "Pengaturan Output". Telusuri ke lokasi di mana Anda ingin dokumen PDF baru disimpan. Klik "Buka."
Klik "Split."

Adobe Acrobat

Langkah 1 - Luncurkan Adobe Acrobat.

Langkah 2
Pilih "Buka ”Dari menu“ File ”. Kotak dialog browse akan terbuka. Arahkan ke direktori tempat dokumen PDF yang ingin Anda bagi terletak. Klik dua kali pada file untuk memilihnya.

Langkah 3
Buka menu “Documents”. Arahkan ke "Halaman" dan pilih "Ekstrak." Tentukan rentang halaman yang Anda inginkan untuk membuat dokumen PDF baru. Klik "OK" dan dokumen PDF baru dibuat.

Langkah 4
Pilih "Simpan Sebagai" dari "Menu File." Beri nama dokumen PDF baru. Klik "Simpan."
Ulangi Langkah Dua hingga Lima untuk mengekstrak bagian lain dari dokumen PDF asli.

Item yang Anda perlukan

  • Simpo PDF Splitter
  • Wondershare PDF Splitter
  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308007.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com