whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Batas Kecepatan Amazon?

"Batas kecepatan" Amazon, yang diterapkan untuk pembeli dan penjual, dirancang untuk melindungi pelanggan terhadap pesanan yang ditempatkan yang tidak dapat dipenuhi. Batasan ini dimaksudkan untuk mencegah penjual jahat melakukan penipuan, dan untuk menghentikan pembeli dari membeli sejumlah besar barang yang mungkin tidak mampu mereka beli. Penjual dapat meningkatkan batas kecepatan mereka dari waktu ke waktu jika mereka membangun riwayat penjualan yang kuat dan ulasan pembeli yang positif.

Latar Belakang
Amazon mendefinisikan "kecepatan penjualan" sebagai jumlah dan jumlah dolar dari transaksi penjual dalam periode sebulan penuh. Menurut bagian "Bantuan" Amazon untuk penjual, batas kecepatan penjualan bervariasi menurut penjual, dan perusahaan tidak mengungkapkan jumlah batas tertentu. Namun, menurut buku "Jual di Amazon," oleh Stephen Weber, ketika seorang penjual baru mendaftar di Amazon, mereka akan diberikan batas kecepatan awal beberapa ribu dolar. Batas ini mungkin lebih rendah jika Amazon tidak dapat memverifikasi informasi pendaftaran penjual.

Ulasan Akun
Penjual Amazon yang mencapai atau melampaui batas kecepatannya mungkin mengalami peningkatan batas oleh Amazon. Perusahaan akan mengevaluasi akun penjual, dan sementara tinjauan ini sedang berlangsung, pesanan yang melebihi batas kecepatan yang ada akan ditampilkan sebagai "tertunda" di akun penjual itu. Jika Amazon memutuskan untuk menaikkan batas kecepatan penjual, pesanan yang tertunda akan tersedia untuk pengiriman. Selain itu, jika penjual tidak memiliki umpan balik pembeli yang positif untuk mendukung volume penjualan mereka, akun mereka mungkin akan ditinjau oleh Amazon. Menurut “Jual di Amazon,” batas kecepatan penjual dapat dikurangi jika ada informasi yang mencurigakan di akun penjual itu.

Batas Pembeli
Di bawah batas kecepatan pembeli Amazon, pembeli dibatasi untuk perorangan transaksi $ 2.475 dari penjual Amazon Marketplace. Transaksi-transaksi yang melebihi batas $ 2.475 secara otomatis dibatalkan oleh Amazon dan email pemberitahuan dikirim ke semua pihak yang terlibat. Batas kecepatan pembeli mirip dengan kebijakan deteksi penipuan kartu kredit utama, yang dapat menghubungi pemegang kartu kredit melalui telepon untuk mengonfirmasi pembelian besar.

Pertimbangan
Batas kecepatan dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan diri pembeli untuk melakukan transaksi di situs web Amazon. Seattle Post-Intelligencer melaporkan dalam artikel Maret 2005 bahwa Amazon menetapkan batas kecepatan pembeli pada $ 2.475 setelah melaporkan masalah penjual melakukan penipuan terhadap pembeli. Di bawah jaminan "A-to-z" Amazon, pembeli dapat menerima penggantian dari Amazon hingga $ 2.500 dari harga pembelian barang yang tidak dikirimkan oleh penjual atau yang rusak. Jaminan ini mencakup pembelian yang dilakukan di situs web Amazon.com untuk item Amazon Marketplace atau Merchant. Ini juga mencakup pembeli yang menggunakan pembayaran Amazon untuk pembelian berkualitas dari situs web pihak ketiga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307882.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • What Are Some Alternatives to ProComm?

    Sayangnya untuk Anda, Symantec berhenti memproduksi ProComm, perangkat lunak emulasi terminal andalannya, pada akhir 1990-an. Menggunakan produk yang dihentikan membuat jaringan Anda dalam risiko, namun sejumlah produk terbaru memberikan emulasi terminal yang sama secara gratis atau dengan sedikit b

  • Apa Penyebab Kehilangan Memori Komputer

    Anda dapat menyelesaikan beberapa masalah kehilangan memori komputer dengan restart sederhana, tetapi yang lain akan membutuhkan tampilan yang lebih mendalam untuk penyebab hilangnya memori. Kehilangan memori akan menyebabkan komputer Anda berjalan lambat dan macet saat komputer mencoba mengikut

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com