whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File .ig Besar

File .big berisi file data, dikenal sebagai file asset.dat, terkait dengan video game Electronic Arts Anda. File dikompresi dan mirip dengan file Zip. File .big juga dapat berisi pustaka tautan dinamis, file yang dapat dieksekusi, dan lainnya yang dibutuhkan oleh permainan video Electronic Arts untuk memuat dan menjalankan. Anda dapat membuka file .big langsung dalam direktori Electronic Arts menggunakan utilitas Asset Cache Builder atau dengan aplikasi ekstraksi pihak ketiga.

Menggunakan Asset Cache Builder

Langkah 1
Klik "Mulai" dan "Komputer." Klik ikon "C:" dan klik pada folder "Program Files". Klik pada folder "EA GAMES" dan kemudian klik pada folder yang berisi nama game Electronic Arts tertentu di komputer Anda.

Langkah 2
Klik pada folder "Tools". Temukan program "assetcachebuilder.exe" dan klik kanan pada nama file. Klik “Salin.”

Langkah 3
Navigasikan ke direktori yang berisi file .big yang ingin Anda buka. Direktori hanya boleh berisi file .big dan tidak ada subdirektori. Klik dan seret file .big ke dalam direktorinya sendiri jika ada subdirektori.
Klik kanan di panel kanan direktori yang berisi file .big. Sub-menu akan terbuka. Klik "Tempel." File assetcachebuilder.exe akan muncul di direktori. Klik dua kali ikon assetcachebuilder.exe untuk menjalankan program - program akan secara otomatis mendeteksi file .big. File .big akan diekstrak ke direktori tempatnya - Anda akan melihat satu atau lebih file asset.dat.

Menggunakan Final Big Editor

Langkah 1
Navigasi Internet komputer Anda browser ke tautan "Final Big Editor (0.36)" atau "FinalBIG" dan klik tombol "Unduh Sekarang". Klik tombol "Simpan File," "Simpan Sebagai" atau "Simpan". Navigasikan ke direktori yang berisi "finalbig036b File .zip "atau" finalbig ". Klik pada nama file dan kemudian klik kanan. Sebuah sub-menu akan muncul. Klik" Ekstrak Semua. "

Langkah 2
Klik tombol" Ekstrak ". Proses ekstraksi akan dimulai dan file akan muncul di kotak dialog Windows Explorer baru. Klik dua kali ikon "FinalBIG" untuk membuka aplikasi. Klik tombol "Run" jika pesan "Buka File - Peringatan Keamanan" muncul.

Langkah 3
Klik “File” dan “Open.” Klik panah bawah di sebelah "Lihat:" dan navigasikan ke direktori yang berisi file .big yang ingin Anda buka. Klik dua kali nama file untuk membuka file. Isi file akan muncul di panel kiri kotak dialog.

Langkah 4
Klik salah satu nama file di panel kiri untuk melihat informasi spesifik tentang file - informasi tersebut akan muncul di panel kanan.

Langkah 5
Klik "Edit," "Ekstrak Semua" dan tombol "Ya" untuk mengekstrak semua file di panel kiri kotak dialog ke Electronic Arts atau folder lain komputer Anda. Klik panah bawah di sebelah direktori "C:" dan arahkan ke direktori yang Anda inginkan.
Klik tombol "OK" untuk memulai proses ekstraksi. File .big sekarang terbuka dan isinya, satu atau lebih file asset.dat, ada di Electronic Arts atau folder lain di komputer Anda.

Tip
Setelah file .big diekstrak, Anda dapat dengan aman menghapus file .big jika Anda tidak lagi membutuhkan atau menginginkannya di komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307890.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com