whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Microsoft LifeCam

Setiap kali Anda mendengar "Microsoft," Anda mungkin memikirkan sistem operasi Windows perusahaan atau mungkin perangkat lunak produktivitas Office-nya. Namun, Microsoft juga memproduksi jajaran periferal dan perangkat keras berkualitas tinggi yang mencakup webcam. Rangkaian webcam Microsoft LifeCam memungkinkan Anda untuk membuat foto dan video resolusi tinggi, obrolan video secara real time dan streaming video dari rumah atau kantor Anda ke pemirsa di Internet. Melakukan hal-hal ini dengan LifeCam relatif sederhana ketika Anda mengetahui dasar-dasarnya.

Instalasi dan Konfigurasi
Sebelum Anda menggunakan banyak fitur Microsoft LifeCam Anda, Anda harus menginstal dan mengkonfigurasi perangkat terlebih dahulu. Dalam kebanyakan kasus, memasang LifeCam semudah menghubungkan perangkat ke port USB kosong di komputer Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakan perangkat lunak LifeCam yang disertakan, Anda tidak harus melakukannya jika Anda memiliki aplikasi webcam lain yang Anda inginkan. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan perangkat lunak LifeCam yang dibundel, Anda selesai segera setelah Anda mencolokkan kamera dan Windows mengenali dan mengonfigurasinya secara otomatis. Jika Anda ingin menggunakan perangkat lunak LifeCam yang dibundel, masukkan CD ke drive optik sistem Anda, ikuti petunjuk di wisaya pengaturan dan hapus CD ketika diminta. Dalam kebanyakan kasus, tidak diperlukan reboot. Jika karena alasan tertentu, Anda tidak memiliki cakram instalasi LifeCam, Anda dapat mengunduh perangkat lunak dari Microsoft.

Obrolan Video
Sama seperti kebanyakan webcam lainnya, alasan utama banyak orang membeli Microsoft LifeCam adalah agar mereka dapat tetap berhubungan dengan teman dan orang yang dicintai melalui obrolan video. Microsoft LifeCam bekerja dengan semua aplikasi pesan instan dan panggilan video umum seperti Google Talk, Skype, Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger. Setelah Anda menghubungkan LifeCam, masuk ke aplikasi obrolan Anda dan klik "Opsi" atau "Preferensi" pada bilah menu dan cari "Pengaturan Video," "Pengaturan Audio /Video" atau opsi lain yang serupa. Setelah menginstal LifeCam, itu akan muncul sebagai kamera default atau perangkat webcam dalam program obrolan secara otomatis. Namun, jika tidak, aplikasi harus menyediakan petunjuk yang mudah diikuti yang memungkinkan Anda mendeteksi dan mengonfigurasi LifeCam dan mikrofon internal dengan beberapa klik. Setelah Anda mengatur LifeCam di program obrolan Anda, klik nama kontak di daftar teman atau teman Anda dan klik ikon "Video" atau "Kamera". Saat orang lain menjawab, Anda dapat melihat satu sama lain dan berbicara secara waktu nyata selama ia juga memiliki webcam yang terhubung di komputernya.

Membuat dan Mengambil Rekaman Audio dan Video
Sementara Anda dapat menggunakan Webcam LifeCam untuk obrolan video sebagian besar waktu, Anda mungkin juga ingin merekam video atau audio dengannya sesekali. Aplikasi LifeCam yang dibundel dengan webcam - serta banyak program serupa lainnya - memungkinkan Anda untuk membuat rekaman audio atau video yang dapat Anda bagikan dengan orang lain melalui email, di situs web pribadi atau di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Google+. Membuat konten audio atau video yang direkam relatif mudah dan hanya membutuhkan beberapa klik. Untuk membuat video yang direkam, klik "Mulai," "Semua Program" dan kemudian "Microsoft LifeCam." Setelah aplikasi LifeCam diluncurkan, pilih untuk membuat konten dengan mengklik tombol pada bilah alat yang mewakili jenis file yang ingin Anda buat. Untuk merekam video, klik "Mulai Video Capture," posisikan LifeCam Anda sehingga wajah Anda terlihat di jendela pratinjau di layar dan mulai berbicara. Jika Anda hanya ingin merekam suara Anda, klik "Mulai Pengambilan Audio." Untuk berhenti merekam audio atau video, klik "Stop" dan ikuti petunjuk untuk menyimpan file baru di folder Pustaka Video Anda.

Mengambil Foto Foto - Selain membuat rekaman audio dan video dengan Microsoft LifeCam , Anda juga dapat menggunakannya untuk mengambil foto foto biasa. Jika Anda hanya ingin mengambil foto foto dengan LifeCam, klik "Ambil Foto". Setiap kali Anda mengklik tombol "Ambil Foto", aplikasi mengambil foto dengan LifeCam dan menyimpannya di folder pustaka Gambar Anda secara otomatis. Jika Anda membuka folder Pustaka Gambar Anda setelah mengambil foto dengan LifeCam, Anda akan menemukan file foto disimpan sebagai file yang menggunakan tanggal dan waktu foto itu diambil sebagai nama file.

Streaming Langsung
Selain menggunakan kemampuan streaming LifeCam untuk obrolan video dengan orang lain dalam waktu nyata, Anda juga dapat menggunakan perangkat untuk melakukan streaming video langsung ke Internet sehingga Anda atau orang lain dapat melihat umpan di browser Web standar. Menggunakan layanan Web gratis seperti Livestream Procaster, Stickam dan Ustream, Anda dapat menyematkan streaming video di situs web pribadi Anda atau membuat saluran TV Internet gratis. Setelah Anda menginstal LifeCam Anda, buka browser Web Anda, kunjungi situs streaming gratis dan buat akun. Setelah membuat akun, Anda dapat menyalin dan menempelkan kode yang diberikan kepada Anda untuk mengalirkan umpan dari LifeCam Anda di situs web Anda atau melihat umpan di saluran kustom Anda sendiri. Streaming langsung adalah cara yang efektif untuk berbicara dengan banyak pemirsa secara bersamaan atau untuk memantau area di sekitar komputer Anda saat Anda tidak di rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308794.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com