whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Video ke PDF

File PDF dirancang untuk menjadi dokumen presentasi utama, menyatukan teks dan media dalam hampir semua cara yang mungkin. Adobe Acrobat memungkinkan Anda untuk menambahkan file flash, audio dan video ke dokumen Anda. Anda bahkan dapat menyesuaikan ukuran video untuk mengambil seluruh halaman atau hanya sebagian kecil halaman sehingga Anda dapat mengintegrasikan teks dengan video. Acrobat dapat menyematkan video yang disimpan di hard drive Anda, serta yang disimpan di Internet.

Langkah 1 - Navigasi di Adobe Acrobat untuk membuka halaman di file di mana Anda inginkan untuk menambahkan video.

Langkah 2
Klik "Tools" di bagian atas layar dan kemudian pilih "Advanced Editing" atau "Multimedia," tergantung pada versi Acrobat yang Anda jalankan. " atau "Alat film."

Langkah 3
Klik dua kali pada dokumen yang Anda inginkan sudut kiri atas video untuk pergi. Anda juga dapat mengeklik dan menarik untuk membuat kotak yang cocok dengan video, tetapi ini sering menyebabkan video menjadi terdistorsi. Setelah Anda mengklik dua kali atau membuat kotak Anda, sebuah jendela video baru akan muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" untuk membuka jendela yang dieksplorasi. Di sisi kiri jendela, cari folder tempat video Anda berada, lalu klik dua kali pada file video di sisi kanan jendela. Jika video Anda daring, alih-alih mengeklik "Jelajah," cukup masukkan URL ke dalam kotak "File". Ingatlah untuk memasukkan alamat lengkap, termasuk ekstensi video, seperti ".mp4" atau ".wmv."

Langkah 5
Tempatkan tanda centang di sebelah "Tampilkan Opsi Tingkat Lanjut" jika Anda ingin mengedit kontrol pemutaran yang tersedia di video, atau jika Anda ingin mengatur gambar tampilan saat video tidak diputar. Opsi ini mungkin tidak tersedia pada versi Acrobat yang lebih lama.
Klik "OK" untuk menyelesaikan pemasangan video ke file PDF Anda. Mungkin diperlukan beberapa detik hingga video muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Acrobat
  • File video atau URL


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303618.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    • Acrobat Pro Vs. Pro Extended

      Adobe menawarkan empat produk dalam keluarga Acrobat: Reader, Standard, Professional dan Professional Extended. Edisi di luar Pustaka menyediakan fungsi yang diperluas untuk membuat dan mengedit file PDF, serta untuk memanipulasi dokumen ke format lain seperti gambar dan formulir. Adobe mengintegras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com