whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memublikasikan Microsoft Access Database

Microsoft Access digunakan untuk membuat formulir dan basis data yang dapat merekam informasi dan meningkatkan produktivitas. Setelah membuat basis data, Anda memiliki kesempatan untuk menerbitkannya sehingga orang dapat melihat karya Anda. Menerbitkan database Microsoft Access mungkin tampak menakutkan tetapi dapat dilakukan dengan mudah.

Langkah 1
Klik "Mulai" di sudut kiri bawah layar Anda dan pilih "Semua Program." Menu akan terbuka. Klik "Microsoft Access." Program akan terbuka. Buka database yang ingin Anda terbitkan.

Langkah 2
Klik tombol Microsoft Office di sudut kiri atas halaman. Pilih "Terbitkan" dan klik "Server Manajemen Dokumen." Sebuah jendela baru akan terbuka, memungkinkan Anda untuk mulai menerbitkan basis data Anda.

Langkah 3
Ketikkan URL situs Sharepoint di mana Anda ingin database Microsoft Access dipublikasikan. Situs Sharepoint adalah server yang dibuat Windows yang memungkinkan Anda untuk mengunggah database dan formulir lainnya. Program Microsoft Access Anda harus memungkinkan Anda membuat situs Sharepoint jika Anda menggunakannya untuk pertama kalinya. Saat Anda menerbitkan database ke situs Sharepoint untuk pertama kalinya, Access akan menyediakan daftar server yang akan memudahkan Anda untuk pergi ke lokasi di mana Anda ingin dipublikasikan. Akses akan mengingat lokasi untuk penerbitan di masa mendatang.
Pilih perpustakaan tempat Anda ingin database diterbitkan. "", 3, [[Di kotak "Nama", di sisi kiri jendela, ketikkan nama file untuk database Anda. Klik "Terbitkan" untuk menerbitkan basis data Microsoft Access Anda.

Tip
Saat Anda membuka basis data Microsoft Access di situs Sharepoint Anda, Anda akan diminta untuk menyimpan salinan.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Access


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304074.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    • Cara Mengakses Task Manager

      Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com