whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Daftar Drop-down di Microsoft Excel

Validasi data memungkinkan Anda membuat daftar drop-down kustom dalam spreadsheet Microsoft Excel Anda. Daftar drop-down membuat Anda tetap mengendalikan data yang dimasukkan pada spreadsheet Anda. Informasi yang ditampilkan dalam daftar drop-down ditentukan oleh sumber data dalam pengaturan Validasi Data. Format daftar drop-down dengan memilih informasi yang ditampilkan, masukan pesan dan peringatan kesalahan. Setelah mengonfirmasi pengaturan validasi data, daftar turun bawah akan segera muncul.

Langkah 1
Buka Excel 2010 dan pilih buku kerja yang akan berisi daftar turun bawah. Klik tab "File" dan pilih "Open." Telusuri file Anda dan pilih buku kerja. Klik tombol "Buka". Buku kerja terbuka.

Langkah 2
Sorot rentang sel tempat daftar turun bawah akan ditampilkan. "Validasi Data." Kotak dialog Validasi Data muncul.

Langkah 3
Klik tab "Pengaturan". Ubah daftar tarik-turun "Izinkan" menjadi "Daftar." Di kotak drop-down "Sumber", ketik "Ya, Tidak, Mungkin."

Langkah 4
Klik tab "Input Message". Pesan input akan muncul ketika pengguna menggunakan daftar drop-down. Gunakan untuk menambah informasi bermanfaat. Di bidang "Judul", ketikkan judul pesan Input Anda. Tambahkan detail tambahan di bidang "Input Message".

Langkah 5
Klik tab "Alert Error". Tab peringatan kesalahan menginformasikan pengguna tentang kesalahan input data ketika pengguna secara manual mengetik informasi yang salah, alih-alih menggunakan opsi dari daftar drop-down. Pilih ikon "Stop" di bagian "Style. Di bidang" Title ", ketikkan judul pesan Kesalahan Anda. Tambahkan detail tambahan di bidang" Pesan Kesalahan ". Klik" OK. "

Klik di salah satu bidang sel yang disorot. Perhatikan daftar turun bawah dan masukan pesan yang muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305163.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com