whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Debit dan Kredit di Excel

Microsoft Excel adalah solusi spreadsheet yang menyederhanakan pelacakan akun Anda dan mengelola keuangan. Saat Anda melacak aktivitas di akun, satu tugas umum yang harus Anda lakukan adalah menghitung setoran dan pengeluaran Anda, juga dikenal sebagai "kredit" dan "debit". Excel memberi Anda fleksibilitas yang cukup besar dalam cara memformat data Anda. Format dengan benar spreadsheet Anda sehingga Anda dapat mengidentifikasi kredit dan debet Anda dengan cepat.

Langkah 1
Klik kanan sel yang ingin Anda format. Atau, sorot seluruh kolom jika kolom hanya akan digunakan untuk debit dan kredit, tanpa teks atau input tambahan. Klik label huruf di bagian atas kolom untuk menyorotnya.

Langkah 2
Tekan tombol "Ctrl" dan "1" secara bersamaan atau klik kanan area yang disorot dan klik "Format Sel. " Pilih "Akuntansi" di kolom Kategori.
Pilih opsi jika Anda ingin tanda dolar menunjukkan mata uang. Pilih jumlah tempat desimal yang ingin Anda lihat di sel. Klik "OK." Excel akan secara otomatis menempatkan tanda kurung di sekitar debet untuk Anda, karena pemformatan memicunya ketika Anda menggunakan "-" untuk menunjukkan angka negatif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307750.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Memformat CD-RW

    Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

  • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

    Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com