whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan File Dengan PDF Creator

PDF Creator adalah printer PDF, penampil dan editor gratis untuk sistem operasi Windows 2000, XP, Vista dan 7. PDF Creator dapat digunakan untuk menggabungkan dua atau lebih file PDF menjadi satu file, yang kemudian dapat disimpan atau dicetak.

Langkah 1
Unduh PDF Creator dari PDF Forge dan instal ke komputer. Klik dua kali file EXE yang diunduh untuk meluncurkan panduan instalasi.

Langkah 2
Klik dua kali pada salah satu dari dua file PDF yang ingin Anda gabungkan; itu akan dibuka dengan aplikasi PDF default diinstal di komputer Anda.

Langkah 3
Tekan "Ctrl" dan "P" untuk membuka dialog cetak. Gulir daftar printer yang diinstal di komputer Anda. Pilih printer yang disebut "PDFCreator," lalu klik "Cetak." Kotak dialog akan muncul meminta Anda untuk mengisi informasi tentang PDF Anda, seperti "Penulis" dan "Tanggal." Masukkan informasi, lalu tekan tombol berjudul "Menunggu." Dokumen PDF akan dimuat ke dalam antrean PDF Creator.

Langkah 4
Ulangi langkah sebelumnya dengan PDF kedua yang ingin Anda gabungkan dengan PDF pertama.
Klik "Documents" pada PDF Pembuat aplikasi, lalu tekan "Cetak." Pilih "Simpan File," lalu masukkan judul untuk dokumen dan klik "Cetak" sekali lagi. Kedua file tersebut akan digabungkan dan disimpan sebagai satu file PDF.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304335.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

  • Cara Mengonversi PDF ke HTML Dengan Ubuntu

    Ada beberapa cara untuk mencoba mengubah file PDF menjadi HTML. Perlu diingat, produk jadi mungkin tidak akan terlihat sebagus aslinya. Format Dokumen Portable tidak mudah dielakkan. HTML tidak berfungsi dengan teks dan gambar dengan cara yang persis sama dengan yang dilakukan file PDF, terutama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com