whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengedit Teks dalam File PDF

File Portable Document Format (PDF) adalah format konversi yang digunakan untuk mengubah bahan elektronik yang dapat dicetak menjadi dokumen yang dapat dilihat oleh siapa saja dengan program membaca PDF. Format ini populer di lingkungan bisnis dan pribadi, karena pengguna tidak perlu memiliki program sumber umum untuk melihat dokumen. Teks dalam file PDF mungkin sulit diedit tanpa dokumen asli, kecuali jika Anda memiliki program penulisan PDF. Anda dapat mengedit tes dalam file PDF, menggunakan aplikasi yang tepat, dengan mengikuti beberapa langkah.

Gunakan Program Penulisan PDF Gratis

Unduh dan buka PDF gratis program penulisan. Meskipun ada berbagai program penulisan PDF gratis yang tersedia, tidak semua akan memiliki fitur yang diperlukan untuk mengedit teks dalam file PDF. Pastikan program yang Anda pilih memiliki fitur untuk mengganti teks. PDFill, yang memiliki fitur yang diperlukan untuk mengedit teks PDF, digunakan dalam langkah-langkah berikut. PDFill dapat diunduh dari situs web PDFill (lihat bagian "Sumberdaya" untuk tautan).

Buka file PDF yang berisi teks yang ingin Anda edit. Klik sekali pada opsi “Buka proyek file PDF baru” di menu tarik-turun “File”. Temukan folder tempat file PDF disimpan menggunakan menu "Lihat". Sorot nama file PDF dan klik sekali pada tombol "Open".

Klik sekali pada menu drop-down "Insert" dan pilih opsi "Whiteout". Kursor akan berubah menjadi tanda plus. Klik sekali di dekat bagian atas bagian teks yang ingin Anda edit dan seret sambil menahan tombol mouse. Saat Anda melepaskan tombol mouse, jendela sembulan "Properties" akan muncul.

Sementara warna "Whiteout" akan secara otomatis disetel menjadi putih, Anda dapat mengubahnya dengan mengklik tombol "Ubah Warna" di dekat kotak "Whiteout" pada jendela "Properties". Anda dapat mengubah fitur lain dari kotak "Whiteout" menggunakan fitur yang tersedia di kotak "Properties". Setelah selesai mengedit opsi, klik sekali pada tombol "" OK ". Teks asli akan dicakup, dan sebuah kotak teks akan muncul di atasnya.

Ketikkan teks baru ke dalam kotak teks. Font, ukuran font, dan properti font lainnya dapat diubah menggunakan opsi pada bilah alat "Format". Untuk mengakses kotak "Properti" dari langkah 3, klik sekali pada kotak teks dan pilih opsi "Properti Objek Saat Ini" di bawah menu "Format".

Ulangi langkah 3 dan 4 untuk setiap area teks yang Anda ingin mengedit. Ingatlah untuk secara berkala menyimpan hasil edit ke PDF menggunakan opsi "Simpan" di bawah menu "File". Ukuran kotak "Whiteout" dan "Teks" dapat disesuaikan. Pilih kotak, klik sekali pada salah satu lingkaran kecil di perbatasan dan seret sambil menahan tombol mouse.

Gunakan Program Menulis PDF Komersial

Unduh dan buka program penulisan PDF komersial. Meskipun ada berbagai program penulisan PDF komersial yang tersedia, tidak semua akan memiliki fitur yang diperlukan untuk mengedit teks dalam file PDF. Pastikan program yang Anda pilih memiliki fitur untuk mengganti teks.

Adobe Acrobat Pro, yang memiliki fitur yang diperlukan untuk mengedit teks PDF, digunakan dalam langkah-langkah berikut. Uji coba Acrobat Pro gratis dapat diunduh dari situs web Adobe (lihat bagian Sumberdaya). Harap perhatikan bahwa proses yang sama akan bekerja dengan Acrobat Pro dan Pro Extended.

Buka file PDF yang berisi teks yang ingin Anda edit. Klik sekali pada opsi "Open" di menu tarik-turun "File". Temukan folder tempat file PDF disimpan menggunakan menu "Lihat". Sorot nama file PDF dan klik sekali pada tombol "Open".

Klik sekali pada menu drop-down "Tools", sekali pada opsi "Comment & Markup" dan pilih "Text Box Tool." Kursor akan berubah menjadi tanda plus. Klik sekali di dekat bagian atas bagian teks yang ingin Anda edit dan seret sambil menahan tombol mouse.

Saat Anda melepaskan tombol mouse, jendela sembulan "Properties" akan muncul. Gunakan opsi di jendela "Properties" untuk mengubah "Border" dan "Fill" untuk mencocokkan warna latar belakang file PDF. Setelah selesai mengedit opsi, klik sekali pada tombol "" OK ". Teks asli akan dicakup, dan sebuah kotak teks akan muncul di atasnya.

Klik sekali pada menu tarik-turun "Alat", sekali pada opsi "Komentar & Markup" dan pilih "Alat Kotak Teks." Kursor akan berubah menjadi tanda plus. Klik sekali di dekat bagian atas bagian teks yang ingin Anda edit dan seret sambil menahan tombol mouse. Saat Anda melepaskan tombol mouse, jendela sembulan "Properti" akan muncul.

Gunakan opsi di jendela "Properti" untuk mengubah "Perbatasan" dan "Isi" untuk mencocokkan warna latar belakang PDF. mengajukan. Setelah selesai mengedit opsi, klik sekali pada tombol "" OK ". Teks asli akan tertutup, dan sebuah kotak teks akan muncul di atasnya.

Ulangi langkah 3 dan 4 untuk setiap area teks yang ingin Anda edit. Ingatlah untuk secara berkala menyimpan hasil edit ke PDF menggunakan opsi "Simpan" di bawah menu "File". Ukuran kotak teks dapat disesuaikan. Pilih kotak, klik sekali pada salah satu lingkaran kecil di perbatasan dan seret sambil menahan tombol mouse.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317038.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com