whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Brother Scanner

Apakah pemindai Brother Anda datang sebagai bagian dari printer atau tidak, untuk menggunakannya Anda harus menghubungkannya ke komputer menggunakan kabel USB. Komputer itu harus menginstal paket perangkat lunak pemindai agar dapat memproses file pindaian dengan benar begitu dikirim dari pemindai. Ikuti petunjuk dasar ini untuk menggunakan pemindai Brother Anda, apakah memiliki pengumpan dokumen atau hanya memungkinkan Anda untuk menempatkan satu lembar pada kaca pemindaian sekaligus.

Pindai Dokumen

Langkah 1 - Nyalakan perangkat Brother dan komputer yang terpasang. Pastikan kedua perangkat terhubung dengan kabel USB.

Langkah 2
Klik tombol "Start" pada desktop komputer dan pilih "All Programs." " dan klik sub-folder berlabel "PaperPort" untuk meluncurkan program.

Langkah 3
Muat dokumen yang akan dipindai dengan menghadap ke atas di pengumpan dokumen atau wajah pemindai "-down on the scanning glass.", 3, [[Klik ikon perangkat Brother di jendela PaperPort untuk meluncurkan jendela pengaturan.

Langkah 4
Ubah pengaturan apa pun di jendela baru, yang akan bervariasi tergantung pada kemampuan pemindaian perangkat Anda.
Klik tombol "Start" di bagian bawah jendela. Setelah pemindaian selesai, pilih tempat di hard drive komputer untuk menyimpan file. Untuk pengambilan yang mudah, Anda dapat memilih desktop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304337.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com