whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara Google File PDF

Mencari jenis dokumen tertentu di Internet kadang-kadang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Banyak istilah pencarian yang dimasukkan ke dalam Google akan menghasilkan ratusan halaman Web, khususnya di area subjek populer. Google memberi label semua file PDF (Format Dokumen Portabel) di bawah setiap judul dalam hasil pencarian, tetapi mengarungi halaman yang tak terhitung jumlahnya untuk menemukan hasil PDF itu membuat frustrasi dan menghabiskan waktu. Hemat waktu dengan mempersempit pencarian Google Anda sehingga hanya mengembalikan dokumen PDF.

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda dan buka situs web Google.

Langkah 2
Ketikkan istilah pencarian Anda di kotak pencarian di halaman utama Google. Masukkan kata kunci yang akan mengembalikan dokumen untuk area subjek yang relevan. Misalnya, jika Anda mencari PDF dari buku tertentu, masukkan judul lengkap buku dan beri tanda kutip di sekitar judul sehingga pencarian hanya akan mengembalikan hasil ini. Jika Anda ingin memilih dari berbagai dokumen, masukkan kata-kata yang relevan dengan pokok bahasan.

Langkah 3
Ketik "filetype: pdf" setelah istilah pencarian terakhir di kotak pencarian. Ini menginstruksikan Google untuk hanya mengembalikan dokumen PDF dalam pencariannya.

Langkah 4
Klik tombol "Cari".
Baca hasilnya. Anda dapat melihat setiap hasil sebagai PDF dengan mengeklik tautan atau sebagai laman Web dengan mengeklik "Lihat sebagai HTML" di bawah setiap hasil.

Kiat
Gunakan perintah "filetype" untuk membatasi pencarian Google ke berbagai hasil jenis dokumen. Misalnya, untuk dokumen Word gunakan "filetype: doc" atau untuk presentasi PowerPoint gunakan "filetype: ppt".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306305.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com