whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Jenis-Jenis Perangkat Lunak Audit

Perangkat lunak audit membantu memusatkan informasi audit sehingga bisnis dapat membuat keputusan yang terkoordinasi dengan gagasan umum tentang statistik keuangan perusahaan. Perangkat lunak audit juga biasanya dirancang untuk mempercepat proses audit sehingga bisnis tidak perlu mencurahkan banyak waktu untuk audit.

Departemen ke Departemen Perangkat Lunak Audit
Masalah kualitas tidak menjadi terisolasi di satu departemen tetapi alih-alih melintasi beberapa departemen. Perangkat lunak audit terpusat membantu auditor menciptakan standar mengenai audit, menurut Master Control, sistem perangkat lunak manajemen audit. Pemberitahuan email dapat diatur sehingga personel dan manajemen yang tepat dapat diberitahu tentang masalah yang ditemukan melalui audit. Perusahaan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan masing-masing perusahaan dapat memiliki pengaturan pemberitahuan email yang berbeda.

Otomasi
Perangkat lunak audit sering dirancang untuk mengotomatiskan banyak aspek dari proses audit sehingga waktu dan sumber daya perusahaan dapat dihemat. Banyak jenis perangkat lunak audit memungkinkan auditor untuk fokus pada area spesifik dalam bisnis sehingga bisnis dapat memprioritaskan, menurut Perangkat Lunak Audit. Beberapa perangkat lunak audit membantu dalam mengurangi ruang penyimpanan dan meningkatkan organisasi dengan menggabungkan data yang memiliki informasi yang identik, menurut Perangkat Lunak Audit. Perangkat lunak audit sering berupaya merangkum data sehingga data ini dapat dikomunikasikan dengan jelas kepada orang lain.

Deteksi Penipuan - Perangkat lunak auditor sering berupaya mencari data abnormal untuk menentukan apakah ada kecurangan yang terjadi di dalam perusahaan atau di dalam departemen tertentu, menurut Perangkat Lunak Audit. Perangkat lunak audit sering mengidentifikasi kesenjangan dalam data sehingga kesenjangan ini dapat dibawa ke perhatian auditor, menurut Audit Software.net.

Audit Ekspor
Perangkat lunak audit sering dapat mengekspor informasi ke program perangkat lunak yang berbeda sehingga bahwa data ini dapat dengan mudah dikirimkan ke anggota lain perusahaan, menurut Perangkat Lunak Audit. Sebagai contoh, perangkat lunak audit dapat dikonversi menjadi grafik yang kemudian dapat dimasukkan ke dalam Powerpoint, yang kemudian dapat digunakan dalam presentasi. Mereka yang menggunakan perangkat lunak dapat menentukan apakah dan kapan data spesifik diekspor.

Penambangan Data
Perangkat lunak ekstraksi dan analisis data mengambil data yang ditemukan dalam bentuk tertentu, seperti statistik yang diambil dari pengoperasian perangkat lunak, dan analisis dan meringkas data ini dengan cara yang dapat dimengerti oleh manusia, menurut CBS Interactive Business Network. Proses ini disebut penambangan data. Jenis perangkat lunak audit ini biasa digunakan dalam bisnis yang berorientasi pada teknologi informasi.

Keamanan Jaringan
Beberapa program audit dirancang untuk menilai keamanan jaringan. Program-program ini memberi administrator jaringan gagasan tentang langkah-langkah keamanan mana yang paling efektif dan juga untuk menentukan apakah langkah-langkah keamanan baru perlu diimplementasikan atau diperbarui, menurut CBS Interactive Business Network.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304330.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Perangkat Lunak Menggambar Teknik

    Perangkat lunak menggambar teknik, seperti Auto-CAD atau Solid Works, memungkinkan insinyur dan penyusun menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat dan berinovasi gambar mekanik atau listrik. Sebagian besar perangkat lunak menggambar teknik dilengkapi dengan perpustakaan bagian atau komponen yang

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com