whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jenis-jenis Game Tycoon

Bukan hal yang aneh bagi game untuk meniru keterampilan dunia nyata, terutama di bidang bisnis; lihat Monopoli, misalnya. Seri Tycoon terdiri dari permainan berorientasi bisnis, tetapi alih-alih mencoba menghancurkan keuangan lawan Anda, Anda mencoba membangun tempat yang sukses di perusahaan apa pun yang Anda jalani, dari taman hiburan hingga real estat dan segala sesuatu di antaranya. Ada ratusan gim dalam seri ini, mulai dari "Rollercoaster Tycoon" yang terkenal hingga "Fairy Godmother Tycoon" yang konyol, di mana Anda menjalankan toko ramuan di dunia dongeng. Artikel ini akan mencantumkan game yang paling populer, tetapi ada banyak lagi yang bisa dipilih.

Rollercoaster Tycoon

Dalam “Rollercoaster Tycoon,” Anda tidak hanya memiliki dan menjalankan taman hiburan, tetapi Anda merancang dan wahana juga. Sesuai namanya, ini melibatkan mendesain roller coaster Anda sendiri, dengan sebanyak mungkin putaran dan putaran yang Anda inginkan, dan kadang-kadang bahkan kemampuan untuk mengendarainya sendiri dalam pandangan orang pertama. "Rollercoaster Tycoon" pertama adalah hit yang membuat sekuel banyak untuk PC, dan bahkan satu untuk Nintendo 3DS.

Zoo Tycoon

"Zoo Tycoon ”Tidak memiliki sekuel sebanyak namanya sepupu roller coaster, tetapi yang asli dan sekuelnya memiliki banyak paket ekspansi, termasuk yang untuk kehidupan laut dan hewan yang terancam punah. Seperti halnya permainan Tycoon lainnya, di "Zoo Tycoon" pemain harus mempertahankan bisnis yang sukses - kali ini kebun binatang. Ada tiga mode berbeda untuk dimainkan: mode gaya bebas, mode skenario dan mode tantangan. Baik mode skenario maupun mode tantangan menampilkan sasaran yang harus dicapai pemain, dengan perbedaannya adalah berapa lama setiap skenario berlangsung dan dana yang dapat Anda gunakan untuk mencapainya.

Railroad Tycoon

" adalah yang pertama dari seri Tycoon, meskipun dibuat oleh pencipta yang berbeda dari "Rollercoaster Tycoon" atau "Zoo Tycoon." Tidak seperti rentang bebas membangun taman hiburan atau kebun binatang, jalur kereta api harus dibangun sesuai jadwal untuk memenangkan permainan, dan ada perusahaan lain yang mencoba membuat Anda keluar dari bisnis dengan membangun jalur kereta api yang lebih baik. Kereta dapat dibangun di dua benua dalam upaya untuk melihat perintis kereta api mana yang terbaik.

Permainan Tycoon Lainnya

Apa pun bisnis yang ingin Anda jalankan, ada kemungkinan game dalam seri Tycoon untuk Anda. Anda dapat memulai pabrik bir Anda sendiri di "Beer Tycoon" atau mencoba tangan Anda di tempat perjudian di "Casino Tycoon." Beberapa permainan bahkan menampilkan perusahaan kehidupan nyata seperti "National Lampoon's University Tycoon" dan "Carnival Cruise Lines Tycoon," atau Anda dapat berperan sebagai salah satu orang terkaya di Bumi dalam "Real Estate Tycoon Donald Trump." Ada lebih banyak permainan Tycoon daripada yang bisa disebutkan dalam satu artikel, dan pasti akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314773.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com