whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Jenis-jenis Memori Eksternal

Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang baik untuk menyimpan file seperti gambar, video dan jenis file lainnya di tempat yang aman.

Hard Drive Eksternal
Salah satu jenis perangkat yang dapat digunakan untuk eksternal memori adalah hard drive eksternal. Sebagian besar hard drive eksternal terhubung ke komputer melalui port USB. Drive akan secara otomatis dideteksi oleh sistem dan tersedia segera untuk digunakan untuk menyimpan data.

Flash Drives
Tipe khas dari memori eksternal yang digunakan kebanyakan orang dan terbiasa dengan adalah Flash drive portabel. Drive Flash portabel menyimpan data menggunakan memori non-volatil yang berarti data akan tetap berada di drive saat tidak terhubung ke komputer.

Kartu Memori
Kartu memori digunakan dalam perangkat seperti kamera, sistem GPS dan dan telepon. Kartu memori ini biasanya jenis seperti microSD atau Secure Digital, tetapi ada varietas lain yang tersedia juga. Mereka bekerja dengan cara yang sama seperti drive Flash dalam hal mereka menyimpan data ketika mereka dihapus dari perangkat.

Menyalin Data
Menyalin data dari sumber memori eksternal ini dilakukan dengan cara yang sama seperti menyalin data ke "and from the existing hard drive.", 3, [[Namun kartu memori yang digunakan dengan perangkat eksternal perlu memiliki adaptor untuk terhubung ke komputer. Adaptor dapat ditemukan di banyak tempat online seperti Beli, com dan Amazon.

Solusi Penyimpanan
Perangkat eksternal ini adalah solusi penyimpanan hebat yang dapat dibawa ke mana saja saat seseorang sedang bepergian. Dengan kabel yang tepat yang diperlukan untuk terhubung ke komputer, mereka dapat digunakan pada hampir semua jenis sistem komputer. Memori eksternal umumnya lebih murah daripada menginstal CD atau DVD writer terpisah ke komputer yang ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300683.html

Perangkat keras
  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • Jenis-jenis Perangkat Televisi

    Saat siaran televisi dimulai, teknologinya mengandalkan tabung vakum untuk menghasilkan gambar. Pertanyaan terbesar ketika melakukan pembelian adalah seberapa besar layar yang Anda mampu, dan apakah akan membeli radio dan TV dalam satu konsol. Teknologi TV saat ini hadir dalam berbagai rasa, sem

  • Apa itu External Tuner?

    Untuk melihat saluran TV tertentu, televisi atau komputer Anda perlu menyetel ke saluran tersebut, memisahkan sinyalnya dari data semua saluran lainnya. Ini memerlukan TV tuner, yang dapat dibangun ke dalam TV atau komputer - tuner internal - atau sebagai perangkat terpisah, yang disebut tuner ekste

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com