whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Explorer.Exe Selalu Berjalan?

Saat memeriksa Pengelola Tugas di komputer Anda, Anda mungkin melihat proses yang berjalan yang disebut explorer.exe. Setiap kali komputer Anda berjalan, proses ini biasanya di Task Manager. Alasan di balik ini agak sederhana.

Penjelasan
Explorer.exe mengacu pada shell pengguna komputer Anda. Proses ini mengontrol bilah tugas dan desktop komputer Anda, serta antarmuka grafis lainnya. Istilah lain untuk explorer.exe adalah shell Windows GUI.

Menghentikan Proses
Menghentikan proses ini dari Task Manager tidak dianjurkan, karena Anda tidak akan dapat mengakses desktop atau taskbar hingga Anda me-restart sistem Anda. Explorer.exe membantu proses lain berjalan dan karenanya harus dibiarkan sendiri.

Peringatan Virus
Sebuah contoh di mana explorer.exe harus dihentikan dan dihapus adalah jika ditemukan dalam lokasi file yang tidak tepat. Jika item menu tugas explorer.exe Anda berada di C: \\ explorer.exe atau lokasi lain selain C: \\ Windows, kemungkinan besar virus dan harus dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304325.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com