whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi DAT ke EXE

Ekstensi file DAT (data sewenang-wenang) digunakan untuk menentukan file yang tidak terkait dengan aplikasi tertentu. Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda ingin mengonversi file DAT ke file EXE. Misalnya, lampiran email sering diubah ke file DAT. Dengan demikian, teman Anda dapat mengirimi Anda aplikasi dengan ekstensi EXE (mis. Gamerun.exe) dan penyedia email Anda dapat mengonversinya menjadi ekstensi DAT (mis. Gamerun.dat). Dengan demikian, Anda ingin mengonversi file kembali dari DAT ke EXE. Ini dapat dilakukan, asalkan file tersebut awalnya merupakan file EXE.

Langkah 1
Simpan file DAT ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik "Mulai "dan" Komputer "(" Komputer Saya "di Windows XP).

Langkah 3
Klik" Alat "dan" Opsi Folder. "

Langkah 4
Klik tombol" Lihat "tab di jendela" Opsi Folder ".

Langkah 5
Hapus centang kotak di samping" Sembunyikan Ekstensi untuk Jenis File yang Diketahui. "
Klik kanan pada file DAT yang Anda simpan. desktop Anda dan ubah ekstensi file dari ".dat" menjadi ".exe." Misalnya, nama baru file tersebut mungkin bertuliskan "gamerun.exe."

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP, Vista, atau 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304778.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com