whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki File EXE yang Rusak

File .exe adalah file yang dapat dieksekusi yang memungkinkan program di desktop atau laptop Anda bekerja. Dalam arti tertentu, mereka menjalankan program atau aplikasi dan memungkinkannya berfungsi seperti yang kita inginkan. Bahkan sebagian besar situs web berisi file .exe untuk beroperasi. Tanpa file .exe komputer Anda tidak dapat berfungsi dengan baik, dan ada ribuan file .exe di komputer Anda setiap saat. Jika file .exe Anda rusak, Anda harus memperbaiki atau menggantinya agar sistem operasi Anda berfungsi dengan baik.

Langkah 1
Cari tahu file .exe apa yang rusak dan unduh lagi. Misalnya, jika pemasang program Anda rusak, Anda harus mengunduhnya dari CD Microsoft Windows XP Anda.

Langkah 2
Masukkan CD ke dalam CD-ROM Anda.

Langkah 3
Klik "Start" dan "Restart" untuk mem-boot ulang komputer Anda.

Langkah 4
Tekan sembarang tombol untuk mengaktifkan CD saat komputer dimuat.

Langkah 5 " pada keyboard Anda untuk mengakses konsol pemulihan.

Langkah 6
Pilih sistem operasi yang perlu diperbaiki dan masukkan kata sandi administrator.

"Expand d: \\ i386 /ntoskrnl.ex_ C: \\ Windows /System32".

Langkah 8
Timpa file "Y" dan tekan "Enter".

Langkah 9 - Ketik "Keluar" untuk mem-boot ulang dan me-restart komputer.
Cari situs web Microsoft dan cari file .exe yang ingin Anda perbaiki jika Anda tahu file mana itu atau tidak memiliki CD. CD akan mengembalikan semua file .exe komputer Anda, tetapi ini adalah proses yang tidak perlu Anda lalui jika Anda tahu secara spesifik apa yang perlu Anda perbaiki. Microsoft telah menentukan instruksi berbeda untuk banyak file .exe yang tersedia. Namun, petunjuknya sangat rinci, sulit, dan memakan waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304697.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Memperbaiki atau Memulihkan Teks Dari File Corrupt Word 2007 (.docx)

    Anda mencoba mengakses dokumen Microsoft Word hanya untuk disambut oleh pesan kesalahan yang memperingatkan bahwa file telah rusak atau rusak dan tidak akan terbuka. Meskipun Anda harus memiliki cadangan file penting di server atau program penyimpanan berbasis cloud, Anda mungkin dapat memperbai

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com