whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menangkap Tanda Tangan Daring dengan Mouse

Teknologi telah berkembang ke tempat pengguna komputer menandatangani nama mereka di atas kertas virtual melalui Internet menggunakan mouse komputer. Menurut Komisi Perdagangan Federal, tanda tangan elektronik itu legal. Untuk menandatangani dokumen elektronik secara digital, Anda dapat mencetaknya, menandatanganinya, dan memindai kembali ke komputer Anda. Untuk menghemat waktu, hilangkan langkah-langkah tersebut dengan menggunakan perangkat lunak untuk membuat gambar tanda tangan Anda saat Anda menulis nama menggunakan mouse. Unduh perangkat lunak tanda tangan digital, atau kunjungi situs web online yang menangkap tanda tangan Anda dan simpan di hard drive Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke Toucan Multimedia (lihat Sumber) dan klik "Coba di Sini . " Dokumen kosong akan muncul. Tahan tombol kiri mouse Anda dan tulis nama Anda. Klik "Hapus" jika Anda melakukan kesalahan. Ketikkan nama Anda di kotak teks tanda tangan dan klik "Kirim Perjanjian." Situs akan menampilkan dokumen sampel yang berisi tanda tangan yang Anda gambar di atas nama yang Anda ketikkan. Ini juga akan termasuk tanggal Anda membuat tanda tangan. Klik "Lihat PDF" untuk mempratinjau tanda tangan seperti yang akan muncul di dalam PDF.

Langkah 2
Kunjungi My Live Signature (lihat Sumberdaya). Klik "Lanjutkan" untuk mencoba layanan tanda tangan mereka. Klik "Gambar tanda tangan langsung ke layar" untuk menampilkan jendela tanda tangan. Tahan tombol kiri mouse Anda dan tulis nama Anda. Klik "Mulai Lagi" untuk menghapus tanda tangan dan mulai lagi dari awal. Klik "Buat Tanda Tangan" ketika Anda puas dengan tanda tangan. Situs ini akan membuat gambar JPEG tanda tangan Anda dan membuka jendela File Save. Klik "Simpan." Windows akan menyimpan tanda tangan ke hard drive Anda.
Buka Online Signature Pad (lihat Sumberdaya) dan pilih warna tanda tangan dari kotak drop-down. Pilih lebar font dari kotak drop-down "Lebar Font". Ketikkan alamat email Anda di kotak "Tanda Tangan Email". Tahan tombol kiri mouse Anda dan tulis nama Anda di jendela yang disediakan. Klik "Hapus" untuk memperbaiki kesalahan. Klik tombol "Tanda Tangan Email" setelah selesai. Situs ini akan mengirimkan tanda tangan kepada Anda melalui email.

Tip
Setelah mengunduh tanda tangan digital Anda, Anda dapat membuatnya lebih besar atau lebih kecil menggunakan program pengeditan gambar seperti Microsoft Paint.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303948.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit Gambar Dengan Word

    Microsoft Word, dalam berbagai iterasinya, dikenal dengan kemampuan pengolah kata, tetapi juga cukup mampu dalam hal pengeditan foto. Menggunakan tab Sisipkan Word 2007, Anda dapat menempatkan gambar dari komputer Anda ke dalam dokumen. Setelah gambar terpasang, Anda dapat menyesuaikan kecerahan, ko

  • Cara Mencetak File PDF Dengan PowerDesigner

    PowerDesigner adalah perangkat lunak manajemen pemodelan dan metadata yang dibuat oleh Sybase. Program ini dirancang untuk membantu organisasi besar dengan pemodelan data, arsitektur informasi, dan arsitektur perusahaan. PowerDesigner mendukung berbagai standar, termasuk RDBMS, RTF, dan XML. Sel

  • Cara Menangkap Silverlight

    Silverlight dengan cepat menjadi standar industri untuk streaming video streaming. Dimiliki oleh Microsoft, itu dimaksudkan untuk mengganti pemutar video flash. Menangkap video streaming memungkinkan Anda untuk menonton acara nanti sesuai keinginan Anda. Pelajari cara menangkap Silverlight dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com