whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguji Kecepatan Mouse

Mouse adalah perangkat komputasi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan komputer. Ini mengontrol kursor yang digunakan untuk menavigasi antarmuka pengguna grafis dari sistem operasi, seperti Windows. Meskipun kecepatan default mouse diatur oleh sistem, pengaturan mungkin secara tidak sengaja berubah karena pembaruan atau pemasangan aplikasi. Untuk menguji pengaturan kecepatan mouse Anda, akses utilitas Mouse Properties di Windows.

Langkah 1
Klik "Start," lalu "Control Panel" dan pilih "Printers and Other Hardware" "atau" Printer dan Perangkat. " Klik "Mouse" dari daftar perangkat. Jendela dialog "Mouse Properties" akan terbuka.

Langkah 2
Klik tab "Tombol", lalu klik dua kali folder di bagian "Kecepatan klik dua kali" untuk menguji kecepatan klik dua kali mouse. Jika kecepatannya tidak sesuai dengan keinginan Anda, sesuaikan dengan menggerakkan slider di sebelah "Kecepatan," ke arah "Lambat" atau "Cepat." Klik tombol "Terapkan" untuk menyimpan pengaturan.

Langkah 3
Klik tab "Pointer Options". Klik slider di bawah "Pilih kecepatan penunjuk" di bagian "Gerak". Gerakkan slider ke arah "Lambat" atau "Cepat," lalu uji kecepatan mouse dengan menggerakkan kursor di layar Anda. Ketika Anda telah mencapai kecepatan sesuai dengan keinginan Anda, klik tombol "Terapkan" untuk menyimpan pengaturan.
Klik tab "Roda" jika berlaku untuk mouse Anda. "Jumlah baris berikut pada satu waktu," lalu klik panah atas atau bawah dalam kotak untuk memilih nomor. Semakin tinggi angka yang ada di dalam kotak, semakin cepat roda gulir pada mouse Anda akan bergerak. Tempatkan kursor pada dokumen dengan baris teks dan gerakkan roda gulir untuk menguji kecepatan. Menambah atau mengurangi angka sesuai dengan kecepatan Anda puas. Klik tombol "Terapkan" untuk menyimpan perubahan Anda, lalu klik "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304605.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

    ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com