whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Pointer Mouse Anda Bersinar

Pengguna yang tertarik untuk menaikkan layar komputer mereka dapat membuat pointer mouse bersinar. Tema kursor Windows standar agak kurang menyenangkan, sehingga unduhan gratis diperlukan untuk mengaktifkan penunjuk tetikus. Setelah Anda menemukan tema kursor yang Anda cari, pengaturan pointer mouse yang bersinar dapat dengan mudah dilakukan.

Langkah 1
Unduh dan instal tema kursor mouse yang bersinar, seperti RW-Designer .com (lihat Sumberdaya untuk tautan). Simpan file di lokasi yang Anda pilih dan catat.

Langkah 2
Klik "Mulai" (atau logo "Windows" di Vista), lalu klik "Control Panel." Ubah ke "Tampilan Klasik" jika tidak ditampilkan.

Langkah 3
Klik dua kali "Mouse" dan klik tab "Pointer" di jendela "Mouse Properties".

Langkah 4
Sorot "Normal Select" di bawah "Customize" dan klik "Browse." Buka folder tempat Anda menyimpan tema kursor pada Langkah 1.
Klik file dengan "Normal" di judul dan klik "Open." Klik "Terapkan" dan kursor Anda sekarang akan menyala. Ulangi proses ini dengan memilih "Help Select," "Working In Background," dll., Dan jelajahi folder kursor yang menyala untuk masing-masing file. Klik "OK" ketika selesai untuk menyelesaikan perubahan.

Kiat
Untuk mengembalikan tema kursor mouse asli, kembali ke jendela "Properti Mouse" dan klik "Gunakan Default."

Peringatan

  • Selalu aktifkan perangkat lunak antivirus sebelum mengunduh file untuk memastikan bahwa mereka tidak akan merusak komputer Anda.
  • Jika peramban web atau program antivirus memperingatkan Anda bahwa situs web tertentu dapat membahayakan komputer Anda, sebaiknya Anda tidak mengunjunginya.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303689.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Membuat Suara Anda Robotic

      Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com